Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru! Di HokBen Bisa Makan Pakai Sambal Khas Indonesia

Kompas.com - 20/02/2018, 19:00 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com – Pelopor makanan bergaya Jepang, HokBen meluncurkan varian menu baru yang dikombinasikan dengan cita rasa Indonesia, yakni sambal. HokBen hadirkan tiga macam sambal khas Indonesia, yakni sambal bawang khas Jawa, sambal hijau khas Padang, dan sambal matah khas Bali.

“Kita tahu bawa setiap orang Indonesia suka makanan pedas dan sudah menjadi kebutuhan. HokBen sebagai pelopor makanan bergaya Jepang melakukan inovasi untuk memenuhi keinginan customer memadukan makanan Jepang dengan makanan khas Indonesia,” ujar Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen), Francisca Lucky saat peluncuran menu baru di Jakarta, Selasa (20/2/2018).

Sambal tersebut pun bisa dikombinasikan dengan segala menu yang ada di Hokben di seluruh gerai di Jawa dan Bali. Setiap sambal bisa Anda beli satuan untuk dikombinasikan dengan menu lain seharga Rp 5.000.

Sambal bawang, sambal hijau, dan sambal matah yang tersedia di Hokben, varian baru untuk para pecinta pedas, Selasa (20/2/2018).KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Sambal bawang, sambal hijau, dan sambal matah yang tersedia di Hokben, varian baru untuk para pecinta pedas, Selasa (20/2/2018).

Selain sambal, HokBen juga meluncurkan paket Hoka Suka yang di dalamnya terdapat makanan Jepang yang dipadukan dengan makanan Indonesia. Ketika membeli paket ini, pembeli juga bisa memilih sambal mana yang mereka suka.

Dalam menu Hoka Suka ini terdiri dari menu khas Indonesia seperti kering kentang dan acar kuning. Sementara itu Hoka Suka terbagi menjadi tiga varian.

Perbedaannya sendiri untuk Hoka Suka 1 disajikan dengan yakitori grilled, Hoka Suka 2 dengan ebi furai, dan Hoka Suka 3 dengan chicken katsu.

Menu baru dari Hokben Hoka Suka 1, perpaduan antara makanan jepang dengan makanan khas Indonesia, Selasa (20/2/2018).KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Menu baru dari Hokben Hoka Suka 1, perpaduan antara makanan jepang dengan makanan khas Indonesia, Selasa (20/2/2018).

Ketiga varian tersebut disajikan lengkap dengan nasi, kering kentang, acar kuning, dan pilihan sambal. Harga paket menu Hoka Suka sendiri bisa didapatkan mukai dari Rp 49.000 hingga Rp 58.000.

Lucky berharap menu baru ini bisa menyatukan makanan dengan rasa Jepang dan Indonesia, serta dapat memenuhi keinginan konsumen.

“Kami berharap masyarakat Indonesia dapat menikmati menu HokBen dengan sambal Indonesia. Kami akan terus berupaya untuk menghasilkan inovasi-inovasi untuk memanjakan pelanggan setia kami dengan tetap mengedepankan kualitas yang merupakan komitmen HokBen,” kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com