Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sumatera hingga Sulawesi, Hotel-hotel Terbaru dari Tauzia

Kompas.com - 26/02/2018, 13:53 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan hotel, Tauzia Hotel Management, berencana membuka beberapa hotel terbarunya di Indonesia. Wilayah yang diincar antara lain Pulau Sumatera, Pulau Jawa, hingga Sulawesi.

"Merek terbaru kami, Fox Harris, akan buka di Pekanbaru bulan Maret ini," kata Yani Sinulingga, Corporate Public Relation dan Events Tauzia Hotel Management, kepada KompasTravel, Jumat (23/2/2018).

Sebelumnya, Fox Harris sudah buka di City Center Bandung dan Jimbaran Bali. Keduanya buka pada akhir tahun 2017. Menurut Yani, Fox Harris merupakan merek hotel terbaru dari Tauzia. Merek ini diberikan untuk hotel telah lama berdiri tetapi manajemennya baru bergabung dengan Tauzia.

"Fox itu merek rebranding hotel yang sudah ada," kata Yani.

Seperti Harris Hotel yang merupakan merek pertama dari Tauzia, Fox Harris merupakan hotel di skala bintang antara tiga dan empat atau midscale hotel. Selain Fox Harris Pekanbaru, tahun ini Fox Harris juga akan buka di Makassar dan Metro Indah Bandung.

Tahun ini rencananya Tauzia Hotel akan membuka 10 hotel baru. Selain merek Fox Harris, merek Harris Hotel, Pop! Hotel, dan Yello Hotel juga akan bermunculan di berbagai daerah di Indonesia.

Sebelumnya pada awal tahun ini, Pop! Hotel telah buka di Solo dan Semarang. Selain itu, Harris Semarang dan Barelang Batam juga sudah buka awal tahun 2018.

"Kalau Harris Solo akan buka di kuartal pertama tahun ini. Ada juga Harris Surabaya akan buka tahun ini," jelas Yani.

Sementara itu, untuk merek Yello akan buka di Paskal, Bandung. Selain di Indonesia, Tauzia juga berencana membuka hotel Preference di Melaka, Malaysia.

Saat ini ada enam merek hotel di bawah naungan Tauzia yaitu Vertu, Pop! Hotels, Yello Hotels, Fox Harris, Harris Hotels dan Preference Hotel. Selain itu, Tauzia juga akan mengelola merek mewah, World Hotels.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com