Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Harga Paket Menikah di Lokasi Chicco Jerikho dan Putri Marino

Kompas.com - 05/03/2018, 21:00 WIB
Silvita Agmasari,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chicco Jerikho dan Putri Marino resmi melangsungkan pernikahan di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, Bali, pada Sabtu (3/3/2018). Pasangan selebriti ini tampak berbahagia dengan berbalut busana serba putih.

Ruangan indah yang menjadi tempat janji sehidup semati Chico dan Putri tak lain adalah Jewel Box di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort.

"Ucapkan 'Saya bersedia' dan mulai babak romatis di salah satu lokasi pernikahan kami. Selenggarakan acara spesial Anda di tepi pantai dengan pemandangan Samudra Hindia. Ballroom spektakuler ini dapat menampung 450 tamu dalam gaya banquet," tulis situs resmi Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort.

Jewel Box di desain dengan lantai marmer berwarna putih gading dan dinding kaca transparan dengan pemadangan Samudra Hindia. Suasana romantis sudah terbangun tanpa perlu banyak elemen dekorasi.

Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, Bali menjadi lokasi pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino. AccorHotels Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, Bali menjadi lokasi pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino.
Tertarik menikah di lokasi pernikahan Chico dan Putri ini? Ada paket yang memang dirancang khusus untuk pernikahan.

Dari sumber resmi AccorHotels, perusahaan yang menaungi Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort harga paket pernikahan di Jewel Box adalah Rp 65 juta ++.

Harga tersebut sudah termasuk paket satu jam penyelenggaraan, dua jam persiapan di ruangan, buket bunga mempelai wanita, dan kembang kecil di saku pria, lemparan kelopak bunga, dua malam menginap di Villa dengan satu kamar dan kolam renang, paduan suara untuk pernikahan, wedding toast untuk 50 orang, dan pijat bali di SoSPA untuk pasangan pengantin.

Selain di Jewel Box juga ada paket lain, pemberkatan pernikahan di tepi pantai dengan harga paket Rp 52 juta ++.

Jewel Box, lokasi pernikahan indoor di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, Bali.AccorHotels Jewel Box, lokasi pernikahan indoor di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, Bali.
Untuk resepsi pernikahan dengan set menu dihargai Rp 1.270.500 per orang nett. Prasmanan dihargai Rp 1.028.500 per orang nett, dan barbeque dihargai Rp 1.149.500 per orang nett. Harga tersebut belum termasuk minuman yang terbagi menjadi paket minuman alkohol dan non alkohol.

Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort berada di kawasan Pariwisata ITDC Lot N5, Benoa, Kuta Selatan, Bali.

Pulau Dewata memang banyak dijadikan pilihan lokasi pernikahan maupun resepsi selebriti Indonesia maupun luar negeri. Tak pelak karena alamnya yang indah, fasilitas mumpuni, dan privasi yang terjaga baik. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com