Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Promo Menarik di BCA Australia Travel Fair 2018

Kompas.com - 08/03/2018, 17:02 WIB
Silvita Agmasari,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran wisata BCA Australia Travel Fair 2018 kembali digelar. Kali ini pameran wisata khusus Australia, digelar di Main Atrium Mal Senayan City Jakarta, 8-11 Maret 2018.

Ada berbagai penawaran menarik yang dihadirkan di BCA Australia Travel Fair 2018, seperti program khusus bagi pengguna kartu kredit BCA yakni cashback Rp 1,5 juta.

Promo tersebut berlaku khusus untuk tiket penerbangan dengan syarat hanya bagi pengguna kartu kredit BCA berlogo BCA card, berlaku untuk pembelian tiket pesawat dengan nilai Rp 5,5 juta, dan belaku hanya untuk 75 orang pertama yang mengantre cashback setiap harinya.

Baca juga : BCA Australia Travel Fair Digelar sampai Akhir Pekan Ini

Promo lainnya bagi pengguna kartu kredit BCA adalah voucher belanja Rp 500.000. Promo tersebut hanya diberikan bagi 50 orang pertama setiap hari, khusus pembelanjaan paket wisata dengan nilai lebih dari Rp 10 juta.

Baca juga : Ada Apa Saja Tahun 2018 di Australia?

Harga tiket pesawat di BCA Australia Travel Fair 2018 juga sangat menarik. Misalnya Garuda Indonesia yang menawarkan tiket Rp 6,9 juta pulang pergi Jakarta ke Melbourne. Ada juga Qantas yang menawarkan tiket PP Jakarta-Sydney seharga Rp 6,2 juta atau Brisbane-Jakarta Rp 6,1 juta. Harga-harga tersebut belum termasuk cashback.

BCA Australia Travel Fair diselenggarakan dari 8-11 Maret 2018 di Senayan City, Jakarta.KOMPAS.com/SILVITA AGMASARI BCA Australia Travel Fair diselenggarakan dari 8-11 Maret 2018 di Senayan City, Jakarta.
Selain promo maskapai, promo lain yang tak kalah menarik adalah aneka paket wisata. Misalnya paket wisata kuliner di Sydney selama empat malam mulai dihargai Rp 3.989.000. paket wisata Tasmania dan Melbourne selama enam hari dihargai Rp 10.900.000.

BCA Australia Travel Fair 2018 diselenggarakan mulai pukul 10.00-22.00, dimeriahkan dengan booth maskapai, agen wisata, badan pariwisata negara bagian Australia, booth foto, acara meet and greet tokoh superhero, dan talkshow bersama selebriti Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com