Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Steak 1 Gratis 1 di Gerai Outback, Mau?

Kompas.com - 14/03/2018, 21:20 WIB
Muhammad Irzal Adiakurnia,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Gerai steak Outback Steakhouse promo give away hingga Rp 300 juta. Promo tersebut berlangsung di gerai baru Outback Steakhouse yang berada di Pasaraya Blok M, Jakarta.

Cashback tersebut tentunya tidak dapat diambil dalam bentuk uang, tetapi Anda bisa mendapatkan gratis satu porsi setelah membeli satu porsi steak yang sama. Buy one get one tersebut merupakan salah satu promo dalam cashback tadi.

"Merayakan pembukaan gerai kami, ada promo pertama buy one get one selama Maret, dan diskon 50 persen dengan Citibank," ujar Chairman of Outback Steakhouse Southeast Asia, Prasoon Mukherjee dalam pembukaan gerainya, Rabu (14/3/2018).

Meski berlangsung selama bulan Maret 2018, promo buy one get one ini untuk 1.000 pelanggan pertama. Selain itu masih ada lagi promo diskon untuk kedatangan kedua bagi pengguna kartu Citibank.

Gerai steak Outback berada di lantai dasar Pasaraya Blok M, dengan luas 219 meter persegi dan berkapasitas 108 kursi. Lokasi tersebut dipilih karena selain strategis, juga penuh dengan ekosistem hunian hotel hingga apartemen dengan kelas A-menengah.

Gerai baru Outback Steakhouse yang telah beroperasi mulai Maret 2018, di Pasaraya Blok M, pada Rabu (14/3/2018).KOMPAS.COM / MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Gerai baru Outback Steakhouse yang telah beroperasi mulai Maret 2018, di Pasaraya Blok M, pada Rabu (14/3/2018).

Selain terkenal dengan porsi besarnya, Outback mengklaim menggunakan 18 bumbu rahasia yang segar. Bumbu ini menjadi signature rasa disetiap hidangan jenis steak, khususnya.

"Cita rasa khas kita dihasilkan dari 18 bumbu fresh yang menggunakan bahan-bahan terbaik bersumber dari seluruh dunia. Salah satunya dari Indonesia," ujar Jeffrey Zullo, executive chef Outback, seusai acara.

Dari daftar yang KompasTravel amati, rata-rata menggunakan daging sebanyak 170-250 gram, bahkan ada yang 300 gram. Hidangan khas dari kedai steak asal Amerika ini, ada rib eye Rp 339.000, New York Strip Rp 289.000, Outback Special Steak Rp 239.000, Seasoned and Seared Prime Rib Rp 339.900, juga lainnya seperti t-bone, dan Victoria's Filet.

Bagi Anda pencinta steak yang ingin mencobanya, silahkan menuju Outback Steakhouse di lantai dasar, Pasaraya Blok M, Jalan Iskandarsyah II No.2 Blok M, Jakarta Selatan. Gerai ini buka setiap hari mulai 11.30-22.30 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com