Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emirates Berikan Promo ke Eropa Mulai Rp 12 Juta PP

Kompas.com - 17/03/2018, 15:23 WIB
Muhammad Irzal Adiakurnia,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai Emirates mengeluarkan promo early bird ke beragam destinasi populer Eropa, Amerika Serikat, dan lainnya dengan tarif diskon. Promo ini berlaku mulai 16-31 Maret 2018, untuk perjalanan hingga 30 November 2018.

Dari siaran pers yang diterima KompasTravel, Sabtu (17/3/2018), tarif promo yang ditawarkan mulai dari dari Rp 12.820.000 untuk tiket perjalanan pulang-pergi kelas ekonomi tujuan Eropa. Selain itu ke Amerika, mulai Rp 14.470.000 pulang pergi dari Jakarta dan Denpasar, Bali.

Promo ini bertepatan dengan jadwal musim panas dan musim gugur di Eropa dan Amerika. Wisatawan dari Indonesia bisa langsung merencanakan petualangan musim panas dan musim gugur mereka dengan penawaran khusus ini.

Beberapa yang menarik ialah seperti tur pembukaan musim panas di Buckingham Palace dan turnamen Wimbledon Chamionships di London. Selain itu, untuk pencinta olahraga, juga ada Tour de France di Paris.

Paantai-pantai di Barcelona, dinilai cukup indah untuk dikunjungi saat musim panas ini. Lalu ada Oktoberfest di Frankfurt atau Munich. Bagi pencinta kuliner jangan lewatkan hidangan al fresco di dekat Pantheon, di Roma, Italia.

Berikut daftar hot deals dari destinasi-destinasi paling populer di Eropa dan Amerika yang bisa Anda nikmati harga promonya. Harga tiket ini merupakan penerbangan kelas ekonomi, pulang-pergi dari Jakarta.

Anda bisa membeli rute Jakarta-Amsterdam, yang dijual promo mulai dari Rp 12.820.000. Untuk rute Jakarta-Frankfurt, bisa Anda dapatkan mulai Rp 13.120.000.

Jika Anda lebih memilih berkunjung ke Roma, maka rute dari Jakarta dijual mulai Rp 13.150.000. Untuk rute Jakarta-Barcelona dijual harga Rp 13.340.000.

Pesawat penumpang Boeing 777 milik maskapai Emirates Airline terlihat dari bandara Felix Houphouet-Boigny di Abidjan.Issouf Sanogo / AFP Pesawat penumpang Boeing 777 milik maskapai Emirates Airline terlihat dari bandara Felix Houphouet-Boigny di Abidjan.

Paris sebagai destinasi favorit pariwisata dunia, bisa Anda kunjungi dengan tiket Rp 13.540.000. Untuk rute Jakarta-Munich dijual promo mulai Rp 13.540.000.

Rute Jakarta-London bisa dinikmati menggunakan Emirates, mulai harga Rp 13.760.000. Bagi Anda yang ingin berbisnis ataupun liburan ke New York, Emirates menyediakan tiket promo pp mulai Rp 14.470.000.

Penumpang juga bisa memanfaatkan jaringan global Emirates dan melakukan perjalanan pulang dari lokasi yang berbeda dengan menggunakan tiket yang sama.

Jadi Anda bisa menjelajahi dan mengunjungi berbagai tujuan wisata lainnya di Eropa dan Amerika Serikat, sepanjang jalur penerbangan Emirates.

Harga tersebut untuk penumpang dewasa, keberangkatan dari Jakarta, dan sudah termasuk pajak juga biaya bahan bakar. Fluktuasi kurs dan/atau peraturan pajak pemerintah dapat menyebabkan perubahan dalam harga.

Tarif tersebut berlaku memang berlaku hingga 31 Maret 2018 untuk periode perjalanan sampai 30 November 2018. Namun, jumlah tiket pun bergantung ketersediaan slot kursi.

Tarif khusus juga berlaku untuk berbagai tujuan di Timur Tengah dan Afrika, dan juga penebangan dari Denpasar. Pembatasan penerbangan (blackout) dan tanggal berlaku, bisa Anda cek secara spesifik di web Emirates.

Perlu diketahui, maskapai Emirates saat ini mengoperasikan 18 jadwal penerbangan Jakarta-Dubai setiap minggunya dan 14 penerbangan Bali-Dubai setiap minggunya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com