Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Pekan, Ada Pameran Wisata di Jakarta dan Tangerang

Kompas.com - 17/03/2018, 17:20 WIB
Silvita Agmasari,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Agen perjalanan Dwidayatour dan Golden Rama Tours & Travel menyelenggarakan pameran wisata di saat bersamaan. Terhitung mulai 16-18 Maret 2018, kedua agen perjalanan Indonesia ini menggelar pameran wisata di Jakarta dan Tangerang Selatan.

Berikut penawaran menarik yang diberikan oleh Dwidayatour dan Golden Rama Tours & Travel. 

Dwidayatour

Dwidayatour Carnival, The Hottest Travel Deals Ever bertempat di AEON Mall BSD City, Tangerang Selatan. Promo yang ditawarkan mulai dari cashback Rp 2 juta, diskon tour hingga Rp 7 juta, gratis travel voucher hingga Rp 5 juta, visa cashback hingga Rp 500.000, promo wisata kapal pesiar beli satu gratis satu mulai Rp 3,7 juta per orang, dan hotel menginap dua malam bayar satu malam.

Pada pameran wisata ini, Jepang menjadi destinasi yang ditawarkan dengan harga menarik. Tersedia promo paket tur Jepang dan Gunung Fuji selama lima hari, mulai Rp 13
jutaan. Juga tiket pesawat Jakarta – Tokyo seharga Rp 4 jutaan untuk perjalanan pulang pergi.

Paket tur lain yang tidak kalah menarik adalah paket tur China yang dihargai Rp 5 jutaan dan paket tur Eropa Timur seharga Rp 15 jutaan. Untuk promo tiket pesawat ke Eropa tersedia dengan harga Rp 7 jutaan dan ke Amerika Serikat, seharga Rp 8 juta.

Di akhir pameran, Dwidayatour memberi grand prize bagi pelanggan yang bertransaksi paling tinggi. Berupa tiket Business Class ke Eropa dengan Turkish Airlines untuk dua orang.

Wisatawan di Pulau Jeju, Korea Selatan.THINKSTOCKPHOTOS Wisatawan di Pulau Jeju, Korea Selatan.

Golden Rama Tours & Travel

Golden Rama Tours & Travel bersama bersama Fun Holidays menyelenggarkan pameran wisata EXTRA “Experience Tavel” di lima kota besar Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang dan Denpasar. Khusus 16-18 Maret 2018, pameran wisata diselenggaakan di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.

Ada berbagai promo menarik, seperti tiket pesawat murah ke Jepang mulai Rp 4,6 juta, Sydney mulai Rp 5,9 juta, London, mulai Rp 9 juta, Amerika mulai Rp 8,2 juta, dan tiket bisnis ke Eropa mulai Rp 14 juta. Bagi pembelian tiket pesawat ke Selandia Baru, promo yang berlaku adalah gratis tur wisata.

Pameran wisata Golden Rama Tours &  Travel ini juga menghadirkan beragam promo tur menarik seperti tur ke Kkorea mulai Rp 4 juta, ke China mulai Rp 4,5 juta, Turki mulai Rp 6 juta, Eropa mulai Rp 7,9 juta, dan diskon produk tur sebesar 20 persen + 15 persen.

Tersedia diskon harga hotel 20 persen, diskon 40 persen untuk produk open trip, paket domestik Raja Ampat mulai Rp 8,8 juta, beli satu gratis satu untuk produk kapal pesiar, promo voucher kapal pesiar Rp 500.000 per kabin, diskon 20 persen untuk produk JR Pass, cashback Rp 2 juta, Gratis visa, WiFi dan asuransi perjalanan untuk destinasi tertentu.

Tak ketinggalan promo lucky dip atau undian berhadiah, dan top spender bagi konsumen dengan transaksi tertinggi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com