Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bersantai di Pantai Double Six...

Kompas.com - 26/03/2018, 21:16 WIB
I Made Asdhiana

Editor

SEMINYAK, KOMPAS.com - Santai dengan kursi empuk memang nikmat ditambah pemandangan gulungan ombak di pantai Double Six, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (24/3/2018).

Pantai Double Six merupakan bentangan pasir di sepanjang Desa Seminyak. Suasananya pun lebih tenang, jika dibandingkan Pantai Kuta. Meski demikian, tetap banyak tempat yang menawarkan bermacam kegiatan surfing.

Banyak wisatawan mancanegara yang melakukan kegiatan surfing atau sekadar melakukan kegiatan olahraga pagi.

Baca juga : Tahun Ini Bali Tak Masuk Deretan Pantai Terbaik...

Ketika sore hari banyak pengunjung, baik wisatawan lokal maupun mancanegara, memadati pantai untuk surfing, bermain voli, maupun berjemur.

Wisatawan bisa mencoba menyewa papan surfing dan menikmati pantai Double Six dengan bermain surfing.

Baca juga : Hotel di Kamikawa Jepang, Unik dengan Furnitur dari Bali

Salah satu pengunjung yang ditemui Tribun Bali, Wayan, mengaku menyewa papan surfing seharga Rp 100.000 per jam.

"Iya, per jam Rp 100.000, tapi bisa lebih sih. Harganya memang bervariasi, kalau mau diajari bisa lebih dari itu (Rp 100.000)," katanya.

Selain papan surfing, pengunjung juga bisa menikmati perjalanan di sepanjang  bibir pantai dengan menyewa kuda, yang dibanderol dengan kisaran Rp 500.000 per jam.  

Wisatawan di Pantai Double Six, Seminyak, Bali, Minggu (6/4/2014).KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANA Wisatawan di Pantai Double Six, Seminyak, Bali, Minggu (6/4/2014).
Jika lelah berjalan menikmati pemandangan Pantai Double Six, pengunjung bisa berteduh dan beristirahat di payung-payung dan kursi empuk yang ada di pinggir pantai.

Untuk menyegarkan tenggorokan, pengunjung tidak perlu khawatir, karena banyak tempat yang menjajakan minuman dingin dan segar di sana.

Untuk memasuki kawasan pantai Double Six, tidak ada pungutan biaya alias gratis.Wisatawan yang berkunjung hanya akan dikenakan  parkir kendaraan sebesar Rp 10.000 untuk roda empat dan Rp 2.000 untuk roda dua.

Ketika sore hari, pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan matahari tenggelam (sunset) atau sekadar berfoto ria. (Tribun Bali)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com