Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Sudah Coba Hamburger yang Terbuat dari 100 Persen Kobe Beef?

Kompas.com - 28/Mar/2018, 11:47 WIB
Burger di THE PLACE KOBE
Lihat Foto
Burger di THE PLACE KOBE

KOMPAS.com - Saat jalan-jalan ke Kobe, Jepang, jangan lupa untuk mampir ke THE PLACE KOBE. Restoran ini menawarkan kopi dan banyak pilihan hidangan yang dirotasi setiap harinya.

Di sini, cobalah hamburger andalan mereka yang terbuat dari 100 persen daging sapi Kobe. Patty (daging burger) terbuat dari campuran daging giling, potongan bagian paha, dan tanpa bahan perekat apa pun.

Patty seberat 200 gram ini tidak hanya lembut dan empuk, tetapi juga sangat lezat karena meleleh di mulut. Tambahan lagi roti hamburger yang dibuat secara spesial oleh Maison Murata. Aroma dari gandum yang harum menambah kelezatan dari burger. Hidangan yang dijual 2.000 yen per porsinya ini merupakan makanan unggulan yang dibuat khusus agar banyak pelanggan datang menikmatinya langsung.

kentang goreng di THE PLACE KOBE
kentang goreng di THE PLACE KOBE
Nikmati hamburger dengan hidangan pelengkap kentang goreng yang dibuat sendiri di restoran ini. Sebelum digoreng, kentang terlebih dahulu dihilangkan kandungan airnya agar garing di bagian luar tetapi lembut di bagian dalam. Hidangan ini dijual seharga 600 yen per porsinya.

THE PLACE KOBE
THE PLACE KOBE
Untuk menambah kenyamanan para pengunjung, restoran ini dibuat bergaya open space dengan jendela besar yang memungkinkan cahaya matahari menembus masuk. Hal ini diharapkan dapat menambah kesegaran suasana di dalam restoran.

Informasi tempat
Alamat: Hyogo-ken, Kobe-shi, Chuo-ku, Yamate-Dori 2-4-1
Akses : 6 menit jalan kaki dari Stasiun Sannomiya
Buka : 11:00-22:00 (Last order 21?00)
Libur : Tidak menentu

Provided by Japan Walker™, Kansai Walker™ (19 February 2018)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.