Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Bus Kini Tersedia di Traveloka

Kompas.com - 29/03/2018, 06:45 WIB
Sri Anindiati Nursastri,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar baik bagi Anda yang sering bepergian naik bus antar kota. Perusahaan internet penyedia jasa travel booking, Traveloka, kini meluncurkan layanan tiket bus melalui aplikasi Traveloka versi 2.21.

Traveloka bekerja sama dengan 20 Perusahaan Otobus (PO) seperti Pahala Kencana, Lorena-Karina, Agramas, Primajasa, ALS, Litha & Co, dan Agung Mulia.

Beragam rute yang bisa dipilih saat ini antara lain Jakarta, bandung, Denpasar, Malang, Medan, Surabaya, Solo, Yogyakarta, Makassar, dan Palangkaraya.

Ada beberapa metode pembayaran yang bisa dipilih, antara lain transfer, kartu kredit, hingga pembayaran di gerai minimarket. Anda akan mendapatkan informasi mengenai bus mulai dari harga, rute keberangkatan dan ketibaan, fasilitas bus, hingga foto eksterior dan interior bus yang akan dipilih.

"Kehadiran layanan pemesanan tiket bus semakin melengkapi pilihan layanan transportasi di Traveloka yang terdiri dari tiket pesawat, tiket kereta api, transportasi bandara, dan tiket bus sehingga pelanggan dapat memilih moda transportasi yang paling sesuai dengan kebutuhan perjalanan," tutur Caesar Indra selaku Vice President Business Development Traveloka dalam rilis yang diterima KompasTravel, Rabu (28/3/2018).

Selain itu, Traveloka juga menjamin kenyamanan pelanggan dengan layanan Customer Service 24/7 dan garansi uang kembali 100 persen jika pelanggan mengalami kendala saat check in.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com