Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan Paskah Bersama Anak, Ini 10 Tempat Menikmati "Easter Brunch"

Kompas.com - 29/03/2018, 15:16 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Akhir pekan panjang ini, beberapa hotel di  kota-kota besar di Indonesia menawarkan berbagai promo dan aktivitas merayakan Paskah. Biasanya berupa Sunday Brunch dan aktivitas untuk anak-anak.

Berikut beberapa hotel di 5 kota di Indonesia (Yogyakarta, Jakarta, Bali, Medan, dan Bandung) yang menawarkan promo Paskah pada akhir pekan ini.

YOGYAKARTA

Hyatt Regency Yogyakarta menawarkan Easter Brunch pada 1 April 2018 dengan menu prasmanan di Kemangi Bistro seperti aneka pizza dan pasta, sushi dan sashimi, puding, dan hidangan manis lainnya. Harga untuk Easter Brunch adalah Rp 179.000++ untuk orang dewasa.

Selain itu, anak-anak bisa mengikuti kegiatan bertemakan Paskah seperti berburu telur dan menghias telur Paskah. Kegiatan ini bisa diikuti mulai dari pukul 10.30 WIB.

Dimsum di Hotel Tentrem YogyakartaDok. Hotel Tentrem Yogyakarta Dimsum di Hotel Tentrem Yogyakarta
Hotel Tentrem Yogyakarta menyajikan rangkaian Eggciting Easter Sunday Brunch yang digelar di Summer Palace Chinese Restaurant pada 1 April 2018 pukul 8.00–15.00 WIB. Berbeda dari jamuan Paskah yang biasanya kental dengan nuansa western, rangkaian hidangan oriental disajikan dalam Easter Brunch tahun ini dengan harga Rp 138.000 untuk dewasa dan Rp 100.000 untuk anak di bawah 6 tahun.

Tamu dapat menikmati puluhan masakan dari "Negeri Tirai Bambu" yang terdiri dari appetizer, berbagai food stalls, aneka fried dan steamed dimsum, serta dessert. Beberapa di antaranya adalah Dim Sum Special Character, Steamed Prawns Dumpling, Steamed Siew Mai Summer Palace.

Ada pula children corner yang berisi hidangan yang disajikan dengan penampilan yang pasti disukai anak-anak dan juga beberapa hidangan khas Paskah seperti Easter Pudding dan Easter Salad with Fruits and Cheese.

Suasana liburan juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan untuk anak yang dilaksanakan di area kolam renang dan Pool Bar. Akan ada berbagai permainan khas Paskah seperti egg decorating dan egg hunting, dan membuat kartu Paskah.

JAKARTA

Raffles Jakarta menyelenggarakan Easter Fun Fair di area taman Hendra Gunawan dan kolam renang. Area ini akan dipenuhi aktivitas bertemakan Paskah untuk anak-anak seperti berburu telur, melukis telur, dan aneka permainan lainnya dari jam 10.00-15.00 WIB. Harga aktivitas adalah Rp 200.000 per anak.

Aktivitas untuk anak bertemakan PaskahRaffles Jakarta Aktivitas untuk anak bertemakan Paskah
Sementara itu untuk Sunday Brunch di Arts by Raffles dimulai pada pukul 12.00 dengan hidangan prasmanan seharga Rp 688.000++. Dengan harga ini sudah termasuk aktivitas anak di taman.

Hotel The Dharmawangsa Jakarta mengadakan Easter Brunch di Jakarta Restaurant dan The Courtyard pada 1 April 2018 mulai pukul 11.30 hingga 15.00. Menu brunch menghadirkan hidangan favorit bertema Paskah dan hidangan internasional dengan bahan makanan seperti kaviar, foie gras, dan seafood.

The Dharmawangsa JakartaThe Dharmawangsa Jakarta The Dharmawangsa Jakarta
Ada pula keju artisan AOC Chantal hingga raclette cheese gaya Swiss. Tak ketinggalan aneka hidangan manis termasuk chocolate martini fountain. Harga mulai  Rp 888.000++ untuk dewasa dan Rp 688.000++ untuk anak-anak (4-11 tahun), sudah termasuk jus dan es teh, sertai segelas cocktail atau punch mocktail.

Untuk anak-anak bisa menikmati aneka aktivitas seperti berburu telur, lari kelinci, istana lompat-lompat hingga tato temporer di area taman. Juga ada pertunjukan sulap dan musik.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com