Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Kafe "Instagramable" di Perth, Australia

Kompas.com - 03/04/2018, 17:31 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com – Kota Perth, Australia Barat, bisa ditempuh dari Jakarta dengan penerbangan selama 4,5 jam.

Di sana beragam atraksi bisa Anda temukan, seperti pusat kebudayaan dan aneka sajian kuliner. Kafe-kafe unik yang menjadi incaran para turis milenial pun berkembang pesat. Beberapa di antaranya letaknya di Northbridge, Mt Lawley, Leederville, Fremantle, dan Perth bagian utara.

Berikut ini adalah kafe-kafe instagramable yang bisa Anda kunjungi seperti dikutip dari rilis Tourism of Western Australia, Selasa (3/4/2017):

1. Telegram Coffee

Terdapat sebuah gerobak kayu yang menjadi tempat barista berjualan. Biasanya para pembeli akan mengelilingi gerobak ini. Nah, gerobak ini juga di desain oleh barista yang begitu terkenal di Telegram Coffee bernama Luke.

Gerobak ini terletak di State Buildings, CNR Street. George TCE. / Barrack Street, Perth, WA, 6000.

Anda pun bisa menikmati kopi hingga mendapatkan spot instagramable di sana. Telegram Coffee buka pada Senin hingga Jumat pada pukul 06.00 hingga 16.00 waktu setempat.

2. Frisch and Barc

Untuk Anda yang senang foto-foto makanan sebelum menyantapnya, rasanya harus datang ke kafe ini. Beragam menu ditawarkan seperti halnya menu brunch yang dihidangkan begitu cantik.

Tidak hanya itu, para pengunjung pun bisa sekedar menikmati teh dan kopi bersama rekan dan keluarga. Selain itu juga Anda bisa menemukan sudut-sudut di kafe tersebut untuk bisa dijadikan spot foto yang instagramable.

Harga minuman dan makanan yang ditawarkan mulai dari 3 dollar Australia atau sekitar Rp 32.000 hingga 24,9 dollar Australia atau sekitar Rp 260.000.

Kafe ini terletak di 297 Canning Highway, Como, Perth, Western Australia, WA 6152.

3. Tiisch

Bila Anda ingin mencicipi cita rasa lokal, bisa berkunjung ke kafe ini. Beberapa bahan makanan yang disajikan dibuat dengan berbahan dasar lokal, termasuk dari Rottnest Island dan kota pesisir Denmark.

Tidak hanya menikmati makanan, Anda pun bisa melihat interior kafe yang serba putih bisa menjadi pelengkap foto Anda yang instagramable. Di rak-rak kafe juga terdapat peralatan rumah yang merupakan karya lokal.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com