Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rute Baru AirAsia X Indonesia Jakarta - Narita, Ada Tiket Promo PP Rp 2.480.000 PP

Kompas.com - 04/04/2018, 19:25 WIB
Sri Anindiati Nursastri,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - AirAsia X Indonesia akan mengoperasikan rute terbaru, Bandara Soekarno-Hatta (Jakarta) - Bandara Internasional Narita (Tokyo) mulai 1 Mei 2018. Penerbangan ini akan dilayani dengan pesawat A330-300 dengan kapasitas 365 kursi ekonomi serta 12 kursi Premium Flatbed.

"Kami adalah satu-satunya low cost carrier yang melayani penerbangan langsung (dari Jakarta) ke Bandara Narita (Tokyo), dengan harga hemat," tutur Rifai Taberi selaku Direktur Niaga AirAsia Indonesia saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (4/4/2018).

Baca juga : 8 Tempat Belanja dan Hiburan yang Wajib Dikunjungi di Tokyo

"Jadwalnya berangkat dari Jakarta pukul 23.50 WIB, tiba di Narita pukul 09.00 waktu setempat. Sebaliknya, pesawat berangkat dari Narita pukul 11.20 waktu setempat," tambah Rivai.

Manajer Japan National Tourism Organization (JNTO) Kristiana Susanti mengatakan pertumbuhan turis Indonesia yang berkunjung ke Jepang meningkat hingga 30 persen per tahun.

"Mayoritas wisatawan Indonesia mencari salju dan sakura. Sekarang sedang musim sakura. Apalagi Jepang adalah negara empat musim, kece banget, dan instagramable," tutur Kristiana dalam kesempatan yang sama.

Baca juga : 5 Tips Berlibur di Disneyland Tokyo

Mulai 2-8 April 2018, AirAsia X Indonesia menawarkan harga promo mulai dari Rp 1.190.000 untuk rute Jakarta - Narita dan Rp 1.290.000 untuk rute Narita - Jakarta.

"Dengan harga total 2.480.000 return, Anda harus pintar mencari tanggal. Sebagai bocoran, bulan puasa tiket masih murah," tambah Rivai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com