Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Yuk, Coba “Dessert” Matcha Baru dari SevenEleven Jepang

Kompas.com - 9/Apr/2018, 18:08 WIB
Cream Pie Matcha
Lihat Foto
Cream Pie Matcha

KOMPAS.com - SevenEleven Jepang menjual enam produk matcha terbaru yang bertemakan “Matcha Sweets Fair” sejak 6 Maret 2018 kemarin. Matcha yang digunakan pada semua produk yang dijual adalah uji matcha produksi Marukyu Koyama-en Kyoto.

Toko matcha ini memenangkan penghargaan Perdana Menteri Jepang sebanyak 21 kali. Uji matcha yang digunakan adalah jenis Byakuren yang memiliki aroma kuat sehingga kita bisa lebih menikmati aroma matcha.

Cream Pie Matcha

Pie yang digunakan pada produk ini dibakar secara hati-hati di pabrik khusus, sehingga kita bisa merasakan aroma harum mentega. Pie dengan isian krim uji matcha ini dijual dengan harga 200 yen per bungkusnya.

Fuwatto Koi Uji Matcha Warabi (Isi Kuromitsu)

Fuwatto Koi Uji Matcha Warabi (Isi Kuromitsu)
Fuwatto Koi Uji Matcha Warabi (Isi Kuromitsu)
Produk ini menggunakan 1,2 kali lebih banyak uji matcha dibandingkan dengan produk serupa di tahun sebelumnya, sehingga kita bisa menikmati aroma matcha yang kuat.

Produk ini termasuk ke dalam rangkaian Fuwattoro Warabi rasa uji matcha yang terkenal di Jepang. Adonan warabi mochi bertekstur sangat lembut dan meleleh di mulut ini membungkus kuromitsu (lelehan gula hitam) dan krim uji matcha. Produk ini dijual dengan harga 120 yen per bungkusnya.

Koi Matcha Moko

Koi Matcha Moko
Koi Matcha Moko
Produk baru dari rangkaian Shiromoko ini menggunakan uji matcha 1,2 kali lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya. Produk ini menggunakan adonan kue sus original buatan SevenEleven yang dibakar dengan suhu tertentu dan diawasi secara ketat, sehingga memiliki tekstur kenyal tetapi lembut.

Nikmati rasa whipped cream matcha dengan rasa kuat yang dibuat dari whipped cream yang dicampur dengan matcha. Produk ini dijual dengan harga 140 yen per bungkusnya

Matcha Warabi & Shirotama Cream Zenzai

Matcha Warabi & Shirotama Cream Zenzai
Matcha Warabi & Shirotama Cream Zenzai
Hidangan pencuci mulut ala Jepang yang terbuat dari pasta kacang merah dengan topping berupa krim uji matcha, warabi mochi rasa matcha, dan shiratama (sejenis bola dari tepung beras berwarna putih).

Warabi mochi berisi kuromitsu (lelehan gula hitam) dan bagian permukaannya ditaburi bubuk matcha. Krim matcha dibuat tidak begitu manis disesuaikan dengan pasta kacang merah. Produk ini dijual dengan harga 298 yen per bungkusnya.

Koi Uji Matcha Roll

Halaman Berikutnya
Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.