Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anda Bernama Kartini? Sarapan Sepuasnya Gratis di Hotel Ini

Kompas.com - 20/04/2018, 12:52 WIB
Silvita Agmasari,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Memperingati Hari Kartini, Best Western Plus Kemayoran Hotel memberikan sarapan gratis bagi perempuan yang bernama Kartini.

Tamu dipersilakan menikmati hidangan buffet sarapan dari pukul 06.00 – 10.00, Sabtu (21/4/2018), di Onyx Restaurant. Syaratnya hanya perlu menunjukkan kartu identitas pada bagian kasir.

"Kami membuatkan promo yang syaratnya tidak sulit, agar tamu bisa berpartisipasi. Kartini merupakan nama yang cantik dan patut untuk diberikan keistimewaan di generasi yang mungkin nama ini mulai tergerus,” ujar Food and Beverage Manager Best Western Plus Kemayoran, Hadi Soemarno, sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Kamis (19/4/2018).

Selain promo sarapan gratis, Best Western Plus Kemayoran Hotel juga memberikan promo diskon menginap 10 persen bagi tamu yang lahir pada 21 April.

Sepanjang bulan April sampai dengan Juni, Onyx Restaurant juga menghadirkan promo hidangan bagi pecinta kuliner seperti Sate Pentul Sambal Matah, Onyx Black Burger, Fruit Pancake, serta promo cocktails dan mocktails.

Harga yang ditawarkan bervariasi mulai dari Rp 48.000 nett hingga Rp 89.000 nett.

Best Western Plus Kemayoran yang terletak di Jalan Benyamin Suaeb Blok A5, Jakarta Pusat merupakan hotel brand international bintang empat yang memiliki 156 kamar. 

Dilengkapi berbagai fasilitas seperti restoran, spa, pusat kebugaran, ruang rapat, Grand Ballroom, kolam renang, layanan shuttle, dan fasilitas untuk difable. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com