Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Entog Belimbing Kalio, Dagingnya Empuk dan Tak Amis

Kompas.com - 20/04/2018, 15:20 WIB
I Made Asdhiana

Editor

DEPOK, KOMPAS.com - Menyambut ulang tahun ke-19 Kota Depok yang jatuh pada tanggal 27 April 2018, Hotel Santika Depok ikut memeriahkan dengan menyajikan menu spesial, Entog Belimbing Kalio.

Menu spesial ini dikreasikan dengan buah yang belum banyak digunakan dalam memasak yaitu buah belimbing.

Sebagai ikon Kota Depok, belimbing menjadi  pilihan Hotel Santika Depok sebagai bahan utama untuk promo Kafe Anjani bulan April ini.

Siaran pers Hotel Santika Depok kepada KompasTravel, Jumat (20/4/2018), menyebutkan Entog Belimbing Kalio ini memiliki daging yang empuk dan tidak amis. Disajikan dengan nasi, bakwan goreng dan asinan belimbing yang dicampur dengan asam.

Entog Belimbing Kalio dapat dinikmati di Kafe Anjani, lantai 3 Hotel Santika Depok dengan harga Rp 65.000 nett.

Starlight, menu spesial Hotel Santika Depok, di mana perasan air belimbing dicampur dengan sirup leci.ARSIP HOTEL SANTIKA DEPOK Starlight, menu spesial Hotel Santika Depok, di mana perasan air belimbing dicampur dengan sirup leci.
Selain menu Entog Belimbing Kalio, kafe ini juga menyajikan minuman segar yaitu Starlight, yakni mana perasan air belimbing dicampur dengan sirup leci.

Di sini rasa lecinya terasa, belimbingnya juga dominan. Warnanya kuning dan terasa nikmat jika disajikan dalam keadaan dingin. Starlight dapat dinikmati dengan harga Rp 30.000 nett.

Dalam memeriahkan ultah Kota Depok, Hotel Santika Depok juga memberikan diskon sebesar 27 persen untuk tamu yang akan makan ala carte di Kafe Anjani. Diskon ini berlaku hanya pada tanggal 27 April 2018. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com