Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket.com Bagikan Gratis Wrapping untuk Pelanggannya, Ini Syaratnya...

Kompas.com - 21/04/2018, 13:09 WIB
Muhammad Irzal Adiakurnia,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiket.com bekerja sama dengan Angkasa Pura Logistics (APLog), membagikan wrapping atau pengemasan bagasi gratis bagi pelanggannya, mulai 16 April 2018.

Fasilitas baru ini bisa dinikmati pelanggan tiket.com yang sudah menjadi elite member yaitu pelanggan tiket.com yang telah menghasilkan lebih dari 10.000 "Tix Point" dari transaksinya.

Elite member tiket.com yang ingin mendapatkan fasilitas ini cukup melakukan transaksi tanpa minimum pembelian dan terbang melalui salah satu dari 11 bandara yang dikelola Angkasa Pura I.

Baca juga : Beberapa Strategi Tiket.com Memanfaatkan Tren Traveler Indonesia

Bandara-bandara tersebut antara lain, Adi Sutjipto Yogyakarta, Adi Sumarmo Surakarta, Ahmad Yani Semarang, Juanda Surabaya T1 dan T2, Ngurah Rai Denpasar, Lombok Airport, Sam Ratulangi Manado, El Tari Kupang, Banjarmasin dan Gorontalo.

Nantinya, elite member yang berpergian melewati bandara tersebut, akan mendapatkan pesan singkat (SMS) dari tiket.com empat jam sebelum jam keberangkatan.

Elite member cukup menunjukkan SMS dan "virtual card" yang terdapat di aplikasi tiket.com ke APLog untuk mendapatan gratis wrapping ini.

Peresmian kerjasama gratis wrapping, telah dilakukan dengan penandatanganan kedua belah pihak yang dilaksanakan oleh Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa dan Direktur Utama Angkasa Pura Logistics, Herry A.Y. Sikado di kantor tiket.com, Selasa (16/4/2018).Tiet.com Peresmian kerjasama gratis wrapping, telah dilakukan dengan penandatanganan kedua belah pihak yang dilaksanakan oleh Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa dan Direktur Utama Angkasa Pura Logistics, Herry A.Y. Sikado di kantor tiket.com, Selasa (16/4/2018).
Peresmian kerja sama ini telah dilakukan dengan penandatanganan kedua belah pihak yang dilaksanakan oleh Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa dan Direktur Utama Angkasa Pura Logistics, Herry A.Y. Sikado di kantor tiket.com.

Menurut Gaery Undarsa, kerja sama ini sebagai upaya dari tiket.com untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan perjalanan liburan bagi para elite membernya saat mereka berada di bandara.

“Ke depannya, tiket.com akan memperluas cakupan kerja samanya tidak hanya dengan Angkasa Pura I, namun juga Angkasa Pura II yang mencakup wilayah Indonesia Timur,” tambah Gaery, yang dikutip KompasTravel dari siaran tertulisnya, Selasa (17/4/2018).

Selain dari fasilitas gratis wrapping, tiket.com juga memberikan gratis makan dan minum di gerai MaxxCoffee yang bisa ditukarkan di bandara-bandara tertentu.

Bandara tersebut ialah Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Halim Perdanakusuma, Kualanamu Medan, Lombok Airport, Dipati Amir Pangkal Pinang, Sam Ratulangi Manado, dan El Tari Kupang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com