Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Imutnya Pesawat Bertema Tokoh Kartun Toy Story

Kompas.com - 03/05/2018, 08:41 WIB
Silvita Agmasari,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

Sumber CNN Travel

JAKARTA, KOMPAS.com - Anda penggemar Disney-Pixar, khususnya film Toy Story? Naik pesawat satu ini rasanya pasti menyenangkan. Maskapai China Eastern Airlines bekerja sama dengan Shanghai Disney Resort menghadirkan pesawat bertema film kartun Toy Story.

"Peluncuran pesawat Toy Story ini berlangsung di Shanghai Hongqiao International Airpot pada Sabtu (28/4/2018). Para tamu diundang untuk berinteraksi langsung dengan maskot karakter Toy Story yang terkenal," demikian dikutip dari Forbes.

Di bagian badan pesawat, tampak gambar Buzz Lightyear berukuran raksasa dengan pose terbang. Ketika memasuki pesawat, maka interior akan dipenuhi tokoh Toy Story lain seperti Woody, Lotso, juga pasangan Mr. dan Mrs. Potato.

Baca juga : Lima Rahasia Pesawat yang Diungkap Pilot

Menariknya tidak hanya bangku pesawat yang dihias, gambar Toy Story juga ada pada bagian langit-langit kabin, headphones, dan peralatan makan penumpang.

Pesawat bertema Toy Story.CNN Travel Pesawat bertema Toy Story.
Kabin pesawat tampak lebih ceria dengan hiasan serta gambar tokoh dari Toy Story yang penuh warna.

Baca juga : Saat Menteri Susi seperti Pramugari di Pesawat

Sayangnya untuk menumpang pesawat ini harus melancong dulu ke China. Sebab pesawat bertema istimewa ini hanya beroperasi di rute domestik China.

China Eastern Airlines dan Shanghai Disney Resort sebelumnya juga bekerja sama menghadirkan pesawat bertema Mickey dan Minnie Mouse pada 2016.

Maskapai lain seperti EVA Airlines juga pernah menghadirkan penerbangan bertema Hello Kitty. Di Amerika Serikat, American Airlines baru saja mengumumkan akan mengambil tema pahlawan super Marvel di pesawatnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber CNN Travel
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com