Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korea Rilis Situs Baru untuk Wisatawan Indonesia

Kompas.com - 05/05/2018, 18:05 WIB
Silvita Agmasari,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta meluncurkan kampanye baru sekaligus situs www.akudankorea.com. Situs tersebut untuk mempermudah wisatawan independen dari Indonesia yang ingin berkunjung ke Korea Selatan.

"KTO mengenalkan promo ini untuk wisatawan Indonesia sehingga bisa lebih bebas dan independen bersama keluarga dan sahabat. Saya harap wisatawan Indonesia bisa enjoy, meningkatkan jumlah turis dari kedua negara dan menghubungkan Indonesia dan Korea Selatan," kata Duta Besar Korea Seatan untuk Indonesia, Kim Chang-beom di acara peluncuran kampanye #AkudanKorea di Restoran Suasana, Jakarta, Jumat (4/5/2018).

Baca juga : Jeolla Selatan, Destinasi Wisata Anti Mainstream di Korea Selatan

Di microsite terbaru www.akudankorea.com dijelaskan event terbaru mulai dari festival, acara baru yang diselenggarakan di Korea Selatan dan Jakarta, destinasi wisata baru dan unik, penawaran khusus tiket pesawat, hotel, restoran, transportasi, serta testimoni dari wisatawan yang pernah ke Korea Selatan.

Gwangyang International Maehwa Festival, di Seomjin Village & Gwangyang-si, Jeollanam-do, Korea Selatan.visitkorea.or.kr Gwangyang International Maehwa Festival, di Seomjin Village & Gwangyang-si, Jeollanam-do, Korea Selatan.

"Saat ini wisatawan Indonesia lebih banyak grup, tetapi dari tahun 2016 ada tren wisatawan FIT (Free Independent Traveler) mulai meningkat, dan kebanyakan anak muda," kata Manager Media KTO Jakarta, Irma.

Di peluncuran microsite dan kampanye terbaru #AKUDANKOREA juga diadakan photo challenge dan trivia quiz berhadiah tiket PP ke Korea Selatan.

Juga harga spesial untuk tiket Garuda Indonesia dan Asiana Airlines, dan kupon diskon dari restoran, hotel, tempat wisata, CGV, dan Seoul Discover Pass.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com