Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Cordela Hotel Segera Beroperasi di Sumsel dan Bengkulu

Kompas.com - 08/05/2018, 06:57 WIB
I Made Asdhiana

Editor

PALEMBANG, KOMPAS.com - Omega Hotel Management (OHM) selaku operator Cordela Hotel menyasar Sumatera Selatan dan Bengkulu untuk mendirikan 5 hotel Cordela.

Sebelumnya, OHM mendirikan Cordela Hotel Jayapura, Papua pada Februari lalu.

OHM sengaja menyasar Kota Palembang, Sumatera Selatan yang saat ini sedang giat-giatnya bersolek untuk menyambut ajang Asian Games pada Agustus 2018.  

"Sebanyak 4 hotel akan segera beroperasi di Sumsel, 2 hotel di Palembang, dan 1 hotel di Sekayu, 1 hotel di Lubuklinggau. Selain itu, 1 hotel akan dibuka di Bengkulu," kata Operation Director OHM, Aswin B Drajat dalam acara penandatanganan kontrak kerja sama antara pihak OHM dan para investor di Palembang, Senin (7/5/2018).

Kamar di Hotel Cordela Omega Hotels Management Kamar di Hotel Cordela
Aswin memaparkan, 2 hotel yang akan segera beroperasi di Palembang yaitu Cordela Inn R. Sukamto-Palembang ditargetkan beroperasi pada Juli 2018 untuk menyambut ajang Asian Games 2018.

Baca juga : Ini Komentar Para Peserta Cordela Vacation Trip to Thailand...

Berikutnya Cordela Inn Pakjo di Jalan Inspektur Marzuki-Palembang pada tahun 2019.

Pada acara tersebut, Chief Operating Officer (COO) OHM, Kurnia Sukrisna mengatakan Cordela Inn merupakan hotel berkonsep bed & breakfast.

"Generasi milenial sangat dominan di Indonesia. Berusia muda dan produktif serta maraknya gaya travel ala bleisure travelers yang memadukan business and leisure, generasi ini menjadi sasaran utama kami dalam menyediakan pilihan akomodasi yang simple," katanya.

Baca juga : Peserta Cordela ke Kuil dan Belanja dengan Bahasa Indonesia di Bangkok

Senior Business Development Manager OHM, Lanang Diayudha mengatakan pembangunan jaringan Cordela Hotels ini tak hanya merambah kota besar seperti Palembang, namun juga menyasar lokasi potensial untuk bisnis maupun wisata.

Penandatanganan kontrak kerja sama antara pihak Omega Hotel Management, operator Cordela Hotel dan para investor di Palembang, Senin (7/5/2018). Sebanyak 4 hotel akan segera beroperasi di Sumsel, 2 hotel di Palembang, 1 hotel di Sekayu, 1 hotel di Lubuklinggau dan 1 hotel di Bengkulu.KOMPAS.com/I MADE ASDHIANA Penandatanganan kontrak kerja sama antara pihak Omega Hotel Management, operator Cordela Hotel dan para investor di Palembang, Senin (7/5/2018). Sebanyak 4 hotel akan segera beroperasi di Sumsel, 2 hotel di Palembang, 1 hotel di Sekayu, 1 hotel di Lubuklinggau dan 1 hotel di Bengkulu.
"Oleh karena itu kami menyasar Bengkulu yaitu Cordela Inn Bengkulu, serta ke berbagai wilayah yang ditandai dengan segera dibukanya Grand Cordela Hotel Muba-Sekayu dan Grand Cordela Hotel Lubuklinggau," katanya.

OHM merupakan jaringan hotel manajemen sejak 2013 merupakan salah satu anak perusahaan Alfaland Group Indonesia. Saat ini OHM mengoperasikan 10 hotel di bawah naungan lima brand, mulai dari Cordex (budget), Cordela Inn (bed & breakfast), Cordela Hotel (bintang 2), hingga Grand Cordela (bintang 3) dan Alfa Resort. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com