Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aneka Sushi Mulai Rp 10.000 di Kelapa Gading, Mau?

Kompas.com - 08/05/2018, 18:10 WIB
Silvita Agmasari,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tom Sushi membuka gerai ke dua di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Restoran sushi yang memiliki tiga harga untuk setiap sajiannya ini resmi dibuka pada Minggu (6/5/2017).

"Kami membuka di MOI karena menyasar konsumen di daerah Kelapa Gading. Mal ini di sekeliling apartment dan daerah perkantoran," kata Marketing Communication dari Tom Suhi, Rifki Alwafi ditemui KompasTravel di gerai Tom Sushi, Mall of Indonesia, Senin (7/5/2018).

Berbeda dengan gerai pertama yang berada di Mal Grand Indonesia, kali ini gerai kedua Tom Sushi memiliki kapasitas tempat duduk yang lebih besar.

"Di sini kapasitasnya bisa 84 orang. Kalau di Grand Indonesia memang lebih sedikit, hanya 30 orang," jelas Rifki.

Sushi belt di Tom Sushi, Mal of Indonesia, Jakarta Utara. KOMPAS.com/SILVITA AGMASARI Sushi belt di Tom Sushi, Mal of Indonesia, Jakarta Utara.
Untuk hidangan, menu Tom Sushi di kedua gerai masih sama. Tom Sushi Menghadirkan sushi belt dengan tiga warna piring yang masing-masing mewakiliki harga.

Piring kuning untuk harga Rp 10.000, piring merah untuk harga Rp 15.000, dan piring biru untuk harga Rp 20.000.

Hidangan andalan dari Tom Sushi adalah ebi chesse roll, sushi roll berisi udang dan keju, horenzo goma mato yakni bayam jepang disiran saus wijen, dan chikuwa cheese roll yakni fishcake diisi keju dan digoreng tepung salmon.

Di momen pembukaan Tom Sushi juga memberikan promo Rp 15.000 untuk piring Rp 20.000. Selama tanggal 6-13 Mei 2018. Promo ini hanya berlaku di gerai Tom Suhi Mall of Indonesia yang terletak di lantai satu mal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com