Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas Travel Fair 2018 Siap Digelar September Mendatang

Kompas.com - 14/05/2018, 17:26 WIB
Silvita Agmasari,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kompas Travel Fair 2018 siap diselenggarakan pada 7-9 September 2018.

Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, pameran wisata rutin dari Kompas ini memasuki tahun ke tujuh penyelenggaraan.

"Travel sudah seperti kebutuhan dasar. Kalau tidak travel, stres. Seperti survei Litbang Kompas yang menyebutkan 44 persen orang pergi berlibur saat hari libur, dan 52 persennya bahkan merencanakan jauh hari. Kompas melihat peluang ini," sebut General Manager Iklan Harian Kompas, Dorothea Devita saat acara peluncuran Kompas Travel Fair 2018 di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta, Senin (14/5/2018).

Tahun ini Kompas Travel Fair masih setia menggandeng agen perjalanan, maskapai, badan pariwisata negara, obyek wisata, sejumlah merek peralatan perjalanan, dan komunitas perjalanan untuk membuka stand di JCC

Tak lupa partner bank CIMB Niaga yang menghadirkan berbagai promo menarik untuk Kompas Travel Fair 2018.

Berbagai destinasi menarik kegemaran orang Indonesia seperti Bangkok, Singapura, Kuala Lumpur, Jepang, London, dam Taipei menjadi fokus promosi di pameran wisata ini.

Kompas Travel Fair merupakan pameran wisata rutin yang digelar Harian Kompas tiap tahun.

Pada 2017, Kompas Travel Fair diselenggarakan di Jakarta, Surabaya, dan Yogyakarta. Total partisipan 103 perusahaan di bidang wisata, 44.000 pengunjung, dan total transaksi Rp 93 miliar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com