Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buka Puasa Gratis untuk Anda yang Bernama Eddy

Kompas.com - 18/05/2018, 18:36 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com – Ada tawaran menarik untuk Anda yang memiliki nama Eddy.

Gerai Roti Bakar Eddy (RBE) menyuguhkan promo buka puasa gratis bagi warga yang bernama Eddy. Hal itu dibenarkan oleh pemilik RBE, Risdy.

“Benar ada promo itu. Karena brand kami ada nama ‘Eddy’-nya dan Eddy adalah pendiri dari usaha Roti Bakar Eddy. Dengan adanya promo untuk mereka yang bernama Eddy di bulan Ramadhan, semoga Allah memberikan keberkahan pada usaha Roti Bakar Eddy,” ujarnya kepada KompasTravel, Jumat (18/5/2018).

Risdy melanjutkan, promo ini hanya berlaku selama bulan Ramadhan 1439 Hijriah. Selain warga dengan ejaan Eddy, ia mengatakan promo ini juga bisa didapatkan warga dengan ejaan lainnya seperti Eddi, Eddie, Edy, Edi, Edie, Edhy, Edhi, dan Edhie.

Bila Anda ingin mendapatkan promo ini, maka bisa langsung datang ke tujuh cabang Roti Bakar Eddy dengan menunjukkan kartu identitas diri seperti KTP atau SIM.

 

Limpahan hadiah di bulan berkah..!! . . Alhamdulillah kita telah sampai di bulan ramadhan lagi!! Di bulan yang penuh berkah ini @RotiBakarEddyID ada hadiah khusus nih untuk Breadlovers, yaitu makan GRATIS bagi yang memiliki nama Eddy di waktu berbuka puasa, cukup dengan menunjukan KTP, Anda sudah bisa menikmati menu roti bakar coklat keju dan es teh manis. . . *Hanya berlaku di cabang : Margonda-Depok, Bintaro, Bogor, Ciledug, Pondok Gede, Cibubur, H. Nawi-Cipete Yuukk beradlovers yang memiliki nama eddy atau saudara, kakak, adik, suaminya langsung ke outlet Roti Bakar Eddy terdekat Anda. . ?????????????? . . | "The Real Roti Bakar" | WA : 0855-1-4444-60 . . #rotibakareddy #rotibakar #eatintangerang #tangselfoodies #tangselfoodstory #tangerangfood #tangerangfood #tangerangfoodyum #foodielife #foodiegram #foodie #food #exploretangerang #explorejakarta #foodphotograph #buzzfeedfood #reviewmakanan #review #foodreview #eatingout #foodblogger #gofood #assalamualaikum #promo

A post shared by Akun official Roti Bakar Eddy (@rotibakareddyid) on May 16, 2018 at 9:32pm PDT

Promo ini hanya berlaku di tujuh cabang Roti Bakar Eddy yang tertera di syarat dan ketentuan, karena saat ini hanya tujuh outlet RBE yang menggunakan komputer dalam bertransaksi, sehingga mudah dalam pengecekan,” kata Risdy.

Tujuh cabang yang bisa Anda datangi antara lain Roti Bakar Eddy cabang Bogor, Depok, Cibubur, Bintaro, Pondok Gede, Ciledug, dan Haji Nawi.

Syarat lainnya, promo ini hanya bisa digunakan dine in atau makan di tempat. Promo hanya bisa digunakan satu kali makan selama promo berlangsung. 

Bila Anda sudah memenuhi syarat, maka Anda bisa berbuka puasa gratis dengan menu roti bakar coklat keju dan es teh manis.

Berikut jadwal operasional RBE pada cabang-cabang tersebut.

- RBE cabang Ciledug buka pukul 16.00 WIB hingga 02.00 WIB.

- RBE cabang Pondok Gede dan Cibubur mulai pukul 15.00 WIB hingga 03.00 WIB.

- RBE cabang H. Nawi, Depok, Bintaro, dan Bogor mulai pukul 12.00 WIB hingga 03.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com