Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ramadhan di Yogya, Ini 5 Paket Buka Puasa di Hotel Yogyakarta

Kompas.com - 22/05/2018, 07:00 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Berbuka puasa di mana sore ini? Jika Anda di Yogyakarta, beberapa restoran yang berada di dalam hotel, menawarkan beragam hidangan spesial dengan harga promo khusus di bulan Ramadhan.

Menariknya sebagian besar restoran juga menawarkan promo harga lebih murah jika datang dalam kelompok, misalnya setiap pemesanan dalam jumlah tertentu akan mendapatkan gratis tambahan 1 orang.

Hidangan yang ditawarkan biasanya bertema Timur Tengah dan hidangan tradisional khas Indonesia. Berikut beberapa promo buka puasa hotel-hotel di Yogyakarta:

Tengkleng Arab di Hyatt Regency Yogyakarta.

Tahun ini promo buka puasa hotel Hyatt Regency Yogyakarta bertempat di The Residence dan Merapi Garden. Ada berbagai macam menu makanan dengan puluhan stall live cooking dan beragam tajil.

Executive Chef Hyatt Regency Yogyakarta Wayan Durma menghadirkan menu Tengkleng Arab dan Kambing Guling. Daging kambing untuk Tengkleng Arab diimpor dari luar negeri dengan tekstur daging yang lebih tebal dan besar serta lebih lembut.

Tamu juga dapat mencicipi hidangan penutup yang bervariasi dari cake, pudding, es campur dan juga jajanan tempo doeloe seperti es jepit roti, serabi, es puter, kue cubit, dan masih banyak lagi.

Harga paket Buka Puasa at The Residence adalah Rp 120.000 nett per orang. Promo all-you-can-eat ini berlaku pada tanggal 17 Mei–14 Juni 2018 mulai pukul 17.00–21.00.

Hyatt Regency Yogyakarta
Jalan Palagan Tentara Pelajar, Sariharjo, Ngaglik,
Kabupaten Sleman

Halaman:
Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com