Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kembali Hadir, Promo Kursi Gratis Rute Internasional dari AirAsia

Kompas.com - 22/05/2018, 17:23 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com – Maskapai penerbangan berbiaya rendah AirAsia kembali menyuguhkan promo kursi gratis. Kali ini dengan rute internasional, dan berlaku di seluruh jaringan AirAsia hingga 27 Mei 2018.

Promo kursi gratis yang dimaksudkan adalah para penumpang dibebaskan dari tarif dasar kursi. Sehingga mereka hanya membayar pajak bandara untuk bisa terbang ke destinasi yang dituju.

“Inisiatif ini merupakan perwujudan nyata dari komitmen AirAsia bagi para pelancong yang ingin berlibur ke destinasi internasional impian, khususnya negara yang belum pernah dikunjungi sebelumnya,” ujar Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (22/5/2018).

Baca juga: Untuk Warga Padang dan Medan! AirAsia Buka Rute ke Singapura

Ada lima juta kursi gratis dari AirAsia dalam promo kali ini. Penerbangan internasional bisa dipilih seperti rute Kuala Lumpur, Singapura, Penang, Tokyo, Manila, dan Jaipur.

Melalui promo ini, penumpang bisa melakukan perjalanan pada 1 November 2018 hingga 13 Agustus 2019.

Selain itu, AirAsia menawarkan cashback hingga Rp 200.000 untuk transaksi hingga Rp 1.500.000. Program ini merupakan kerjasama AirAsia dengan CIMB Niaga.

Ada pula bonus BIG Point khusus pengguna kartu kredit Visa Platinum selama program ini berlangsung. Tarif promo ini bisa diperoleh melalui situs airasia.com maupun aplikasi mobile AirAsia. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com