Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buka Puasa di Batam, Rp 128 Ribu Bisa Makan Sepuasnya

Kompas.com - 28/05/2018, 16:24 WIB
Hadi Maulana,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi

BATAM, KOMPAS.com - Nongsa Point Marina dan Resort di Batam biasanya menjadi tempat untuk singgah sebelum naik kapal ke beberapa destinasi di sekitarnya. 

Pada bulan Ramadhan, resor bergaya mediterania ini juga menawarkan paket buka bersama. 

Paket buka puasa dengan sistem prasmanan dan dekorasi ruangan yang cukup unik ini bisa didapatkan seharga Rp 128.000 nett per pax.

Junior Marketing Communications dan Public Relations Executive Nongsa Point Marina and Resort, Oza Syafriani, mengatakan menu yang ditawarkan adalah khas Nusantara.

"Kami jamin menu yang ditawarkan sangat disenangi, karena menunya merupakan menu Nusantara," kata Oza, Sabtu (27/5/2018).

Oza menambahkan setiap beli 10 pax, dapat gratis satu pax dan berlaku kelipatan. Bahkan dengan harga Rp 128.000 nett per pax tersebut, tamu sudah bisa menikmati menu mulai dari takjil, buffet dinner dan food stall.

"Jadi kamu bayarnya 10 orang namun untuk 11 orang, dan bisa makan sepuasnya. Menunya juga berganti tiap hari. Khusus anak-anak usia nol sampai lima tahun free, " ungkapnya.

Sepanjang Ramadhan, Nongsa Point Marina dan Resort juga menawarkan paket kamar hotel menarik. Yakni Rp 468.000 nett per pax selama dua hari satu malam.

"Namun untuk kamar wajib diambil dua orang, dengan harga per orang Rp 468.000," jelasnya.

Untuk ruangan, pihak hotel mendekorasinya dengan nuansa Islam. Para pengunjung akan berbuka dengan ditemani tembang-tembang Islami yang lembut.

"Ngabuburit sambil mendengarkan iringan lagu akustik islami lebih menambah indahnya bulan suci Ramadan di Nongsa Point Marina dan Resort," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com