Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Tiket Masuk Taman Wisata hingga Rp 350.000, Mau?

Kompas.com - 01/06/2018, 15:17 WIB
Silvita Agmasari,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.COM - Agen perjalanan online, KLOOK memberi promo Ramadhan untuk pembelian tiket masuk taman wisata dan layanan wisata. Promo bertajuk BEDUG (Best Deal untuk Group) SALEbration dikhususkan untuk wisatawan independen Indonesia.

"Tinggal di Jakarta dengan kesibukan, dengan gadget, waktunya liburan adalah waktu terbaik untuk membangun koneksi, waktu berkualitas bersama keluarga dan teman-teman. Izinkan KLOOK untuk menjadi bagian dari itu," kata KLOOK Southeast Asia Marketing, Marcus Yong saat acara jumpa pers di Mal Senayan City, Jakarta, Kamis (31/5/2018).

BEDUG SALEbration berlaku 1 Mei - 30 Juni 2018 dengan potongan harga hingga Rp 350.000. Ada juga Sahur Giveaway yang berlaku dari pukul 03.00-06.00 WIB dengan membagikan tiket gratis ke destinasi populer seperti Universal Studios dan Disneyland di seluruh Asia.

"Ini promonya (Sahur Giveaway) hanya diumumkan dari media sosial. Promo yang sudah berjalan dalam tiga menit langsung ludes terjual," kata Marketing & Partnerships KLOOK Indonesia, Bernardus Sumartok.

Selain itu KLOOK juga memberi poin senilai Rp 1 juta bagi 20 pelanggan dengan pembelian tertinggi setiap minggunya.

Di penghujung masa kampanye, pemenang yang beruntung akan mendapatkan Grand Prize Poin Klook senilai Rp 20 juta.

KLOOK merupakan agen perjalanan online yang berfokus dengan produk tiket masuk wisata, layanan wisata seperti Wifi, dan tiket transportasi wisatawan seperti tiket kereta terusan.

Saat ini KLOOK tersebar di 15 kantor cabang, dan mendukung lebih dari 30 mata uang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com