Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Ngabuburit" di Surabaya? Ini Promo Buka Puasa di 3 Hotel Surabaya

Kompas.com - 05/06/2018, 15:19 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Jika Anda dan keluarga tengah berada di Surabaya pada bulan Ramadhan ini, cobalah berbuka puasa di beberapa restoran yang berlokasi di dalam hotel.

Selama bulan Ramadhan, hotel-hotel di Surabaya menawarkan promo berbuka puasa yang cocok disantap secara ramai-ramai dengan kerabat atau keluarga. Berikut tiga di antaranya:

JW Marriott Surabaya

Restoran Pavilion JW Marriott Surabaya hadir dengan tema Selera Asia untuk paket berbuka puasa. Konsep Selera Asia terinspirasi dari pedagang-pedagang dari berbagai negara di Asia yang sering berjualan di pinggir jalan ataupun pasar.

Pedagang-pedagang tersebut akan dihadirkan di sepanjang jalan masuk restoran Pavilion.

Beberapa hidangan yang bisa disantap di antaranya ialah Gulab Jamun dari India, Galbi Jjim dari Korea, Nasi Kebuli Kambing khas Arab, dan masih banyak pilihan lainnya yang akan berganti setiap hari.

Selera Asia Ramadan dapat dinikmati dengan harga Rp 328.000 nett per orang.

Tidak hanya paket makan bersama keluarga saja yang ditawarkan oleh JW Marriott Surabaya, ada pula paket menginap Salam Ramadan dan Mudik ke JW.

Untuk paket Salam Ramadan, harga yang ditawarkan di Rp 1.160.000++ sudah termasuk menginap satu malam di kamar Deluxe Premium, paket sahur (atau sarapan) dan voucher untuk buka puasa di restoran Pavilion untuk 2 orang.

Sedangkan untuk para tamu yang sudah merencanakan untuk pulang kampung ke Surabaya, paket Mudik ke JW merupakan pilihan tepat.

Dengan harga Rp 3.150.000++, tamu sudah bisa mendapatkan fasilitas termasuk menginap 2 malam di kamar Deluxe Premium, sarapan di Pavilion untuk 2 dewasa dan 2 anak sampai dengan umur 10 tahun, tiket menonton bioskop sebesar Rp 200.000 dan potongan diskon 20 persen di seluruh restoran JW Marriott Surabaya.

JW Marriott Surabaya
Jalan Embong Malang Nomor 85-89, Kedungdoro,
Tegalsari, Kota Surabaya

 

Halaman:

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com