Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sayembarakan Nama Kafe, Ada Hadiah Makan Gratis Seumur Hidup, Mau?

Kompas.com - 06/06/2018, 05:22 WIB
Muhlis Al Alawi,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi


MADIUN, KOMPAS.com — Seorang warga Kota Madiun, Jawa Timur nekat membuat sayembara unik untuk memberikan nama kafe yang baru dibangunnya. Tak tanggung-tanggung, sang pemilik kafe menyediakan makan gratis seumur hidup bagi pemenangnya.

"Kami sediakan hadiah makan gratis seumur hidup bagi satu pemenang. Warga cukup memberikan satu usulan nama kafe kemudian kami seleksi dan tentukan pemenangnya," ujar Heru Erlangga, pemilik kafe kepada Kompas.com, Senin (4/6/2018) malam.

Heru mengatakan dirinya sengaja melibatkan warga untuk memberi nama bagi usaha kafenya. Hal itu dilakukan lantaran usaha kafenya didirikan untuk memberikan sajian minuman dan makanan dengan konsep dan nuansa yang berbeda.

Inilah suasana kafe milik Heru Erlangga, warga Kota Madiun, Jawa Timur yang memberikan hadiah makan gratis seumur hidup bagi warga yang terpilih memberikan usulan nama kafe miliknya. KOMPAS.com/HERU ERLANGGA Inilah suasana kafe milik Heru Erlangga, warga Kota Madiun, Jawa Timur yang memberikan hadiah makan gratis seumur hidup bagi warga yang terpilih memberikan usulan nama kafe miliknya.
"Kami ingin mengajak masyarakat berpartisipasi memberi nama bagi kafe kami. Kami memberikan batasan waktu hingga tanggal 21 Juni untuk menentukan nama kafe sesuai usulan dan masukan dari warga," jelas Heru.

Bagi warga yang berminat dapat langsung membuka instagram dengan akun kawasaki_madiun.

Selain itu warga dapat langsung mengunjungi kafe tersebut di Jalan Cokroaminoto, Kota Madiun tepat di samping kanan dealer Kawasaki Madiun.

"Khusus instagram, netizen tinggal mengisi di kolom komentar. Kami tunggu hingga tanggal 21 Juni 2018," kata Heru.

Inilah kafe milik Heru Erlangga, warga Kota Madiun, Jawa Timur yang memberikan hadiah makan gratis seumur hidup bagi warga yang terpilih memberikan usulan nama kafe miliknya. KOMPAS.com/HERU ERLANGGA Inilah kafe milik Heru Erlangga, warga Kota Madiun, Jawa Timur yang memberikan hadiah makan gratis seumur hidup bagi warga yang terpilih memberikan usulan nama kafe miliknya.
Heru menuturkan konsep kafenya selain menyediakan aneka minuman kopi, jus dan makanan juga menyajikan suasana interior yang unik di lantai dua. Di lantai dua, pengunjung dapat menikmati dengan menyaksikan suasana hiruk pikuk kota pecel ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com