Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

McDonald's Meluncurkan Ayam Kremes Sambal Matah

Kompas.com - 06/06/2018, 07:41 WIB
Silvita Agmasari,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Merayakan Ramadhan, restoran cepat saji McDonald's meluncurkan ayam kremes sambal matah. Sajian ini merupakan bagian dari hidangan Limited Time Over (penjualan terbatas) kreasi McDonald's Indonesia.

"Sambal matah ini merupakan salah satu sambal populer di Indonesia dan tahun ini kita banyak meluncurkan produk cita rasa lokal," kata Associate Director of Communications McDonald's Indonesia, Sutji Lantyka pada acara peluncuran ayam kremes sambal matah di McDonald's Sarinah, Jakarta, Selasa (5/6/2018).

Bersamaan ayam kremes sambal matah, McDonald's Indonesia juga menjual kedondong fizz, minuman soda dengan sari buah kedondong.

Baca juga: Menjajal Ayam Kremes Sambel Uleg dari McDonalds

Hidangan ini dijual dalam dua paket, pertama paket ayam kremes spesial sambal matah dan paket ayam kremes sambal matah. Keduanya menyajikan sepotong ayam goreng, nasi, sambal matah, kremes, dan kedondong fizz. Perbedaanya hanya pada telur dadar untuk paket ayam kremes spesial.

Untuk kedua paket ini varian ayam goreng dapat dipilih ayam krispy atau ayam spicy.

Ayam kremes sambal matah yang dijual di McDonalds.Kompas.com/Silvita Agmasari Ayam kremes sambal matah yang dijual di McDonalds.
Paket ayam kremes sambal spesial dijual dengam harga Rp 37.727. Sedangkan paket ayam kremes sambal matah dijual dengan harga Rp 31.818.

McDonald's Indonesia juga menjual sambal matah dan kremes dengan terpisah yang dihargai Rp 4.545.

Ayam kremes sambal matah dijual di seluruh gerai McDonald's Indonesia selama 24 jam, mulai 4 Juni-8 Juli 2018.

Sebelum ayam kremes sambal matah, McDonald's Indonesia pernah meluncurkan hidangan nasi udik, ayam kremes sambel uleg, dan cabe ijo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com