Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yang Baru dari Es Kepal, Rasa Cokelat Cadbury

Kompas.com - 10/06/2018, 18:21 WIB
Gaby Bunga Saputra,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Es kepal milo menjadi salah satu kudapan yang sedang tren saat ini. Kedatangannya dari Malaysia pada akhir 2017 ke Indonesia ini mengundang penasaran para pecinta kuliner

Kedai es kepal milo telah menjamur di berbagai wilayah Indonesia. Pusat perbelanjaan hingga warung pinggir jalan menyediakan si manis nan segar ini.

Penampilan yang unik dihiasi aneka topping menjadi nilai yang berbeda dengan kudapan lainnya.

Sudah banyak varian rasa unik selain es kepal milo, yakni dancow dan ovaltine. Namun para food-preneur tidak kehabisan akal untuk menarik para pecinta kuliner untuk terus penasaran dengan barbagai pilihan rasanya.

Buktinya, ada yang baru dari varian rasa es kepal, yakni es kepal Cadbury. 

Siapa yang tak kenal cadbury. Cokelat yang terkenal itu sekarang dimodifikasi sedemikian rupa oleh Kedai Es Kepal Ogud di bilangan Bekasi Selatan. Selain menghadirkan es kepal milo dan ovomaltine, kedai ini turut menciptakan es kepal cadbury. 

Rasanya tak kalah enak dibandingkan es kepal milo.Tekstur coklatnya lebih kental, sangat pas jika dipadukan dengan aneka topping.  Harganya juga cukup terjangkau, Rp 15.000 per porsi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com