Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kunjungi The Ranch, Salah Satu Pilihan Wisata di Puncak

Kompas.com - 11/06/2018, 08:02 WIB
Gaby Bunga Saputra,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Berwisata ke kawasan Puncak Bogor bisa menjadi pilihan untuk mengisi liburan anda. Terdapat banyak wisata bernuansa alam nan sejuk yang bisa anda nikmati bersama si kecil.

Berbagai wisata menarik dapat anda temukan, salah satunya adalah The Ranch Cisarua yang beralamat di Jalan Raya Puncak - Cianjur No.428, Leuwimalang, Cisarua, Kopo, Bogor, Jawa Barat. Tempat wisata ini buka mulai jam 8 pagi hingga jam 9 malam. 

Salah satu kegiatan bersama binatang, bermain dan memberi makan kelinci di The Ranch CisaruaKOMPAS.COM/gaby bunga saputra Salah satu kegiatan bersama binatang, bermain dan memberi makan kelinci di The Ranch Cisarua
The Ranch yang awalnya berlokasi di Lembang, Bandung kini membuka cabangnya di Puncak, Cisarua. Berbagai kegiatan outdoor disediakan, yang menjadi andalannya adalah wisata berkuda untuk dewasa dan berkuda ponny untuk anak-anak.

 Baca juga: Viral Video Kuda di The Ranch Cisarua, Seperti Apa Tempatnya?

Untuk berwisata ke tempat ini anda diharuskan untuk membayar voucher Rp 20.000 per orangnya.

Voucher ini dapat anda tukar untuk menikmati susu murni, pemotongan pembayaran restoran atau ditukar untuk pemotongan wahana yang ada di sana. 

Memanah bisa jadi pilihan kegiatan untuk orang dewasa di The Ranch CisaruaKOMPAS.COM/gaby bunga saputra Memanah bisa jadi pilihan kegiatan untuk orang dewasa di The Ranch Cisarua
Destinasi liburan yang sudah berdiri selama 1 tahun ini sangat family-friendly, berbagai kegiatan outdoor bersama binatang hadir disini. Diantaranya adalah wisata berkuda, berdelman, memancing, bermain dan memberi makan kelinci, dan panahan. 

Anda juga bisa berfoto bersama keluarga anda di beberapa spot indah di The Ranch. The Ranch Cisarua sendiri masih terus memperluas tempat ini untuk menambah berbagai kegiatan yang bisa anda nikmati. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com