Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buka Puasa di Bogor, Kunjungi 5 Restoran "Hits" Ini

Kompas.com - 11/06/2018, 19:12 WIB
Gaby Bunga Saputra,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Bogor seperti tak ada habisnya untuk dijelajahi, termasuk soal kuliner. Meski bulan Ramadhan, Anda masih bisa berwisata kuliner seperti berburu tempat berbuka puasa.

Berikut lima restoran unik dan hits di Bogor yang bisa jadi referensi berbuka puasa.

1. Two Stories

Resto super Instagrameble dengan desain kekinian ini cocok untuk mengisi akhir pekan anda.instagram.com/2storiesbogor Resto super Instagrameble dengan desain kekinian ini cocok untuk mengisi akhir pekan anda.

Resto dengan konsep yang instragamable kini sangat digandrungi oleh masyarakat. Inilah tempat yang cocok buat Anda pecinta kuliner yang juga gemar menambah koleksi foto Instagram.

Resto ini menyediakan area indoor, outdoor, dan rooftop.

Resto yang terletak di Jalan Padjajaran Indah Raya ini juga menyuguhkan live music. Bukan hanya konsep resto saja yang unik, menu makanannya juga beragam.

Jenis makanan dari lokal hingga internasional tersedia, seperti pizza dan makanan Jepang. 

2. Lemongrass

Resto dengan konsep desain dan furnitur nan Instagramable ini cocok untuk anda menambah koleksi foto Instagram anda sembari menyantap makanannya yang sedap.KOMPAS.COM/gaby bunga saputra Resto dengan konsep desain dan furnitur nan Instagramable ini cocok untuk anda menambah koleksi foto Instagram anda sembari menyantap makanannya yang sedap.

Ini dia resto yang sangat terkenal hingga ke telinga warga Jakarta. Beralamat di Jl Raya Pajajaran, Lemongrass memiliki desain interior yang sangat cantik.

Menu yang disajikan di restoran ini berkonsep kopitiam, alias peranakan. 

3. Momo Milk Barn

Resto dengan desain peternakan dengan spesialisasi susu murni berbagai rasa.clueyourun.com Resto dengan desain peternakan dengan spesialisasi susu murni berbagai rasa.

Restoran yang beralamat di Baranangsiang ini selalu ramai tiap hari, dan wajib dikunjungi para pecinta kuliner. Menu spesial restoran ini tentunya susu segar. Susu yang disajikan dengan berbagai macam rasa unik bisa Anda cicipi.

Resto dengan konsep dekorasi bagai peternakan ini cukup terkenal di Bogor karena tempatnya yang nyaman, dan rasa susunya yang enak. Terlebih lagi, harganya sangat ramah di kantong! 

4. Cimory Riverside

Resto dengan pemandangan langsung ke sungai Ciliwung yang jernih.KOMPAS.COM/gaby bunga saputra Resto dengan pemandangan langsung ke sungai Ciliwung yang jernih.

Siapa yang tak kenal Cimory, produsen olahan susu asal Bogor. Selain membuka restoran dengan konsep mountain view, Cimory juga membuka cabang dengan konsep river view.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com