Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sampai Malam Ini, Gratis dan Diskon Kuliner di Depok

Kompas.com - 27/06/2018, 18:46 WIB
Wahyu Adityo Prodjo,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi


DEPOK, KOMPAS.com - Ada banyak cara untuk memeriahkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018. Seperti di Depok, Jawa Barat, pegiat kuliner memberikan diskon hingga gratis kuliner untuk pemilih yang telah menggunakan hak pilihnya.

Gerai Ayam Geprek Juara misalnya memberikan diskon 50 persen untuk pembelian minuman. Pengunjung cukup menunjukkan bukti jari yang telah dicelup.

"Jadi promonya, konsumen yang datang kita tawarkan, bagi yang sudah memilih dapat diskon 50 persen untuk segala jenis minuman," ujar pemilik Gerai Ayam Geprek Juara, Ubaidillah saat ditemui di Depok, Rabu (27/6/2018).

Ubaidillah mengatakan promo diskon 50 persen berlaku tanggal 27 Juni 2018 sampai pukul 22.00 WIB. Menurutnya, promo diskon ini diberikan untuk meramaikan Pilkada Gubernur Jawa Barat.

"Karena target kami anak-anak milenial yang nongkrong di sini, kami juga ingin menstimulasi anak muda untuk memilih. Karena biasanya kan anak muda jarang memilih. Dengan promo ini jadi bisa semangat memilih," katanya.

Pengunjung bisa mendapatkan promo diskon 50 persen di dua tempat Ayam Geprek Juara. Pengunjung bisa datang ke lokasi Ayam Geprek Jalan KH M. Usman Kukusan Beji dan Ayam Geprek Juara Jalan Kejayaan, Sukmajaya.

Gerai Tahu Jeletot juga memberikan promo spesial untuk pemilih di Pilkada Jawa Barat. Pengunjung juga cukup melakukan hal yang sama seperti di Ayam Geprek Juara.

Gerai Ayam Geprek Juara memberikan diskon 50 persen untuk produk minuman dengan cukup menunjukkan bukti jari yang telah dicelup.KOMPAS.com/WAHYU ADITYO PRODJO Gerai Ayam Geprek Juara memberikan diskon 50 persen untuk produk minuman dengan cukup menunjukkan bukti jari yang telah dicelup.
"Promo kami masih ada waktu sampai jam 9 malam nanti. Kalau ada di sekitar Detos, ITC Depok silakan datang," kata Pemilik Tahu Jeletot, Rudi P. Sinurat kepada KompasTravel di Gerai Tahu Jeletot Taisi ITC Depok di hari yang sama.

Pihaknya, lanjut Rudi, menyediakan 10.000 tahu jeletot gratis untuk para pemilih. Ada tiga gerai Tahu Jeletot Taisi di Depok yaitu DTC, ITC, dan Plaza Depok.

"Sebenarnya sederhana saja, waktu bulan puasa kami bikin kegiatan yaitu bagi tajil. Kami coba bikin sesuatu terkait Pilkada. Ya, untuk mendorong warga supaya tak golput. Jadi orang mau untuk ke TPS dan memilih," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com