Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bikin Gemas, Yuk Nonton Pentas Kabuki Hello Kitty di Jepang

Kompas.com - 09/07/2018, 08:06 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F.

Editor

Sumber

KOMPAS.com - Pentas kabuki (seni teater tradisional Jepang) bertemakan Hello Kitty bisa disaksikan sejak 10 Maret 2018. Pertunjukan bertajuk "KAWAII KABUKI -Momotaro at Hello Kitty Kabuki Theater-" (artinya: kabuki menggemaskan dengan kisah Momotaro di teater kabuki Hello Kitty) itu berlangsung di Marhen Theater di taman wisata Sanrio Puro Land, Jepang. Pentas ini merupakan kolaborasi kabuki dan karakter populer Sanrio seperti Hello Kitty, Cinnamoroll, dan Pompompurin.

KAWAII KABUKI -Momotaro at Hello Kitty Kabuki Theater-©2018 SANRIO CO., LTD. / KARAKSA MEDIA KAWAII KABUKI -Momotaro at Hello Kitty Kabuki Theater-
Shochiku, perwakilan sebuah perusahaan dari Jepang yang bergerak di bidang studio film dan produksi kabuki, menjadi pengarah untuk pelatihan seni peran tokoh Hello Kitty dan karakter lainnya.

Baca selengkapnya di Ohayo Jepang dalam artikel: "Bikin Gemas, Yuk Nonton Pentas Kabuki Hello Kitty di Jepang".

Provided by Japan Walker™, Walkerplus™, and Tokyo Walker™ (17 March 2018)

***

Mau liburan gratis ke Jepang. Buka situs Ohayo Jepang (ohayojepang.kompas.com) dan ikuti kuis yang tertera pada banner di bawah setiap artikel. Atau, langsung klik ke artikel berikut: Mau Liburan Gratis ke Jepang? Ikuti Kuis "Ohayo Jepang" Ini.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com