Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Petualangan Jebraw dan Naya di Jalan-jalan Men Kembali Lagi

Kompas.com - 12/07/2018, 22:00 WIB
Gaby Bunga Saputra,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah tiga tahun tak muncul, web series Jalan-Jalan Men (JJM) akhirnya kembali pada bulan Juli ini di Youtube. Tujuan destinasi kali ini adalah Indonesia Bagian Timur dengan tema ‘Petualangan Jebraw dan Naya Mencari Nenek Moyang’ .

JJM 2018 kali ini hadir dengan kosep dan tim baru. Christian Sugiono sebagai excutive producer menjelaskan JJM kali ini sedikit berbeda karena hadirnya tim baru yakni tim epic, hadir juga Hendra Raymond sebagai director baru.

“Tim yang jalan adalah tim in house semua, dan mereka sudah sangat berpengalaman dan udah biasa bikin video internet,” ujar Hendra Raymond, sebagai director, pada nobar premier JJM 2018 di CGV Grand Indonesia, Selasa (10/7/2018).

Hadir juga pemeran baru pada JJM kali ini, yakni Joy. Hadirnya Joy di JJM kali ini menjadi simbol kerja sama Malesbanget.com dengan JD.ID yang memiliki moto Make Joy Happen.

Joy adalah robot dari masa depan yang di kirim oleh Jebraw dengan misi mendewasakan Jebraw. Ia adalah simbol solusi dari perjalanan Jebraw dan Naya dari mulai harus pergi kemana sampai apa saja yang harus dibawa.

Video traveling JJM 2018 akan hadir dalam 6 episode mengelilingi Indonesia bagian timur akan tayang di channel youtube Malesbanget.com sedangkan vlog perjalanan akan hadir di channel youtube Jd.id.

Para penggemar JJM sebelumnya pasti tidak sebar untuk menunggu hadirnya kembali dua pasangan traveler ini. Sebagai bocoran Jebraw dan Naya akan berkunjung dan menikmati keindahan alam Indonesia di Manado dan Ambon. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com