Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Coba Perawatan Kecantikan Korea? Datang Langsung ke Roadshow Ini

Kompas.com - 19/07/2018, 11:17 WIB
Muhammad Irzal Adiakurnia,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Wisata kecantikan menjadi salah satu atraksi yang favorit di Korea. Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta akan menyelenggarakan Korea Medical Tourism Roadshow pada 21-22 Juli, 2018.

Acara pameran medis dan kecantikan Korea tersebut diselenggarakan di Center Atrium, Mal Taman Anggrek Jakarta. Acara ini merupakan pameran wisata kecantikan pertama yang digelar KTO Jakarta.

Belasan stan wisata kesehatan dan kecantikan hadir langsung dari Korea, mulai 10 rumah sakit terkemuka di Korea, yang menawarkan pelayanan kecantikan. Lalu ada lima agensi medis yang turut hadir di acara ini, juga jaringan Hotel BENIKEA (Best Night in Korea).

Baca juga: Dengan Rp 12,8 Juta, Bisa Liburan 8 Hari ke Korea Selatan 

Serangkaian kegiatan juga tutut meramaikan acara, mulai talkshow dunia medis dan kecantikan Korea dari empat beauty influencer Indonesia, yaitu Furry Citra, Janine Intansari, Sanly Liuu dan Sasyachi. Anda juga bisa melihat demonstrasi rias wajah ala Korea.

Dikutip dari siaran pers KTO Jakarta pada KompasTravel, Selasa (17/7/2018) dalam acara ini pengunjung dapat berkonsultasi gratis, sekaligus berkesempatan untuk memenangkan hadiah lucky draw berupa Samsung Tab A10.

Baca juga: Jeolla Selatan, Destinasi Wisata Anti Mainstream di Korea Selatan

Bagi tamu laki-laki yang mengantar tetap bisa menikmati acara, karena akan ada pertunjukan spesial dari tim pertunjukan non-Verbal Sachoom dan peragaan berbagai jurus Taekwondo dari Kukkiwon Taekwondo.

Marketing Communication KTO Jakarta, Irma Maulida mengatakan dalam acara tersebut akan dijual berbagai paket-paket wisata medis di Korea, dengan harga spesial. Tersedia juga game interaktif yang bisa dimainkan pengunjung selama acara.

"Nanti ada paket wisata medis, untuk semua gender. Jadi mix antara jalan-jalan/shopping atau aktivitas wisata plus medical/beauty treatment," kata Irma Maulida saat dihubungi KompasTravel, Rabu (18/7/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com