Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Haloween di Singapura, Jangan Lewatkan Acara Ini...

Kompas.com - 23/07/2018, 11:32 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com – Melancong ke Singapura pada akhir September hingga Oktober 2018 tentunya Anda bisa berkunjung ke Halloween Horror Nights di Universal Studios Singapore.

Melalui tema Infinity Fear, Anda bisa menikmati pengalaman baru dengan mengunjungi rumah-rumah hantu dengan suasana seram cukup mencekam.

Halloween Horror Nights di Universal Studios Singapore mulai digelar pada 27 September hingga 31 Oktober 2018.

Selain itu para pengunjung juga bisa menguak lebih dalam kisah-kisah paling menakutkan dalam cerita rakyat Asia seperti legenda Kuntilanak dan bertahan hidup di ruang-ruang rahasia penuh vampire di Killuminati.

Baca juga: 2019, Air Terjun Indoor Tertinggi di Dunia Ada di Changi Singapura

Perlu diketahui tahun ini, Universal Studios Singapore akan berkolaborasi dengan Netflix untuk menghidupkan seri populer, Stranger Things menjadi nyata.

Dalam rumah hantu Stranger Things pengunjung bisa menelusuri 12 adegan dan alur cerita dari serial TV Stranger Things, mulai dari Hawkins National Laboratory, rumah keluarga Byers, juga hutan Upside Down yang mengerikan.

Universal Studios Singapore, Rabu (8/2/2017). Tempat wisata yang berada di Pulau Sentosa ini bisa dibilang wajib dikunjungi wisatawan saat melancong ke Singapura termasuk wisatawan Indonesia.KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANA Universal Studios Singapore, Rabu (8/2/2017). Tempat wisata yang berada di Pulau Sentosa ini bisa dibilang wajib dikunjungi wisatawan saat melancong ke Singapura termasuk wisatawan Indonesia.
Untuk bisa mengunjungi ini Anda sudah bisa mendapatkan tiket tersebut. Harga tiket sebesar 58 dollar Singapura atau sekitar Rp 612.000 untuk hari biasa dan 68 dollar Singapura atau sekitar Rp 717.000 untuk hari libur.

Khusus untuk pengunjung yang berasal dari Indonesia bisa mendapatkan tiket Early Bird mulai dari Rp 605.000 dimulai 1 Juli hingga 12 Agustus 2018.

Selain Halloween Horror Nights, para pengunjung pun bisa menikmati wahana juga atraksi lainnya yang ada di Universal Studios Singapore. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com