Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

John Legend dan Chrissy Teigen Kembali Berlibur di Bali

Kompas.com - 28/07/2018, 11:20 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com – Pasangan Hollywood, John Legend dan Chrissy Teigen kini kembali berlibur di Bali. Namun bedanya kini mereka berlibur dengan tambahan personil yakni bersama kedua anak mereka.

Hal tersebut diketahui dari unggahannya di media sosial, dalam highlight Instagram story berjudul Bali di akun milik Chrissy Teigen pada Kamis (26/7/2018).

Tahun lalu tepatnya Juli 2017, pasangan ini juga berlibur ke Bali. Saat itu Teigen masih mengandung anak keduanya. 

Diketahui tahun lalu pasangan ini menginap di sebuah hotel di Ubud, yakni Como Shambhala Bali.

Baca juga: Ini Hotel Mewah Tempat John Legend dan Chrissy Teigen Menginap di Bali

Teigen sempat mengunggah momen berlibur bersama keluarganya di Como Shambhala Estate Bali. Salah satunya foto Teigen terlihat mengenakan jubah emas dan mahkota Bali, memangku anaknya Luna.

Momen lainnya adalah Teigen tampak sedang mengikuti kelas acro yoga, makan pisang bersama anak. Sedangkan Legend sering mengunggah kebersamaan bersama anak sambil mengenakan busana santai saat di Bali.

Beberapa waktu lalu KompasTravel pun sempat berkunjung ke Como Shambhala dan tur berkeliling melihat villa hingga kamar-kamar di Como Shambhala Estate Bali.

Baca juga: Liburan di Bali, John Legend dan Chrissy Teigen Pakai Busana Adat

Ada lima residence di Como Shambhala Estate Bali yakni Bayugita, Tirta-ening, Tejasuara, Wanakasa, dan Umabona. Kelimanya disesuaikan dengan lima elemen yang ada seperti air, tanah, api, udara, dan kayu.

Sebelumnya informasi yang diterima KompasTravel, tahun lalu pasangan ini menginap di Residence Umabona.

Namun, bila melihat aktivitas pasangan Legend dan Teigen pada liburannya kali ini di Bali, sepertinya mereka memilih menginap di hotel yang sama tetapi berbeda residence.

Pilates studio yang ada di Como Shambhala Estate, Bali, Jumat (15/12/2017)KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Pilates studio yang ada di Como Shambhala Estate, Bali, Jumat (15/12/2017)

Terlihat dari ruangan saat mereka melakukan aktivitas pilates di video yang diunggah Teigen di Instagram story. Como Shambhala sendiri memiliki pilates studio yang lantainya berlapis kayu dan dipenuhi cermin juga beberapa perlengkapan pilates.

Pilates studio ini juga dilengkapi dengan pemandangan alam langsung, sehingga begitu segar saat menghirup udara bahkan melihat hijaunya daun di pepohonan.

Dalam video singkat yang diunggah Teigen menggambarkan seperti berada di Residence Tejasuara.

Residence Tejasuara terinspirasi dari budaya Sumba di Como Shambhala Estate, Bali, Jumat (15/12/2017)KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Residence Tejasuara terinspirasi dari budaya Sumba di Como Shambhala Estate, Bali, Jumat (15/12/2017)

Dalam video tersebut Teigen terlihat sedang memainkan binatang dengan latar video rumah beratap seperti rumah tradisional di Sumba. Dalam video singkat lainnya terlihat pula bebatuan alami pada dinding bangunan tersebut.

Akhir tahun lalu, Regional Director of Marketing Communication Como Shambhala Estate Bali, Lucia Dhenok, mengatakan bahwa residence tejasuara terinspirasi dari Pulau Sumba.

“Tejasuara ini merupakan elemen api yang juga terinspirasi dari Pulau Sumba,” ujar Lucia kepada KompasTravel saat ditemui di Como Shambhala Estate, Ubud, Bali, Jumat (15/12/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com