Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo 17 Agustus, Ada "Cashback" McDonald’s hingga 73 Persen

Kompas.com - 01/08/2018, 14:23 WIB
Gaby Bunga Saputra,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Selalu ada promo atau diskon saat perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus. Tahun ini, salah satu promonya datang dari McDonald's lewat aplikasi Cashbac.

Cashbac merupakan aplikasi mobile yang memberikan instant cashback atau rewards dengan setiap transaksi yang dilakukan di jaringan merchant Cashbac.

Setelah lebih dari 500 merchant bergabung, Cashbac saat ini melakukan kolaborasi dengan McDonald’s Indonesia.

“Saya senang karena aplikasi ini dibuat, selagi kartu kredit saya belum jatuh tempo saya tidak perlu membawa kartu kredit untuk bayar di McDonald’s. Hanya dengan beli makanan apa saja di McDonald’s, lalu gunakan Cashbac nanti akan dibantu kasir menggunakan mesin EDC yang ada lalu scan menggunakan handphone Anda,” ujar Yanti Lawidjaja, Direktur Keuangan dan Teknologi Informasi McDonald’s Indonesia, saat Media Gathering Cashbac X McDonald’s, Selasa (31/7/2018).

Baca juga: Sejarah Pai Apel dari McDonalds yang Sudah Berusia 50 Tahun

Bulan Agustus ini, Cashbac memberikan berbagai promo untuk setiap pembelian apa saja di McDonald’s. Pada 1-31 Agustus ada promo ‘Semangat 45!’, di mana pelanggan akan mendapatkan tambahan cashback 45 persen dil uar cashback normal 8 persen.

Promo besar-besaran yang akan diberikan adalah tambahan cashback hingga 73 persen untuk memperingati kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus, di luar cashback normal sebesar 8 persen.

Dengan itu, Cashbac memberikan promo cashback hingga 81 persen untuk pembelian McDonald's pada 17 Agustus tahun ini.

Yanti Lawidjaja, Direktur Keuangan dan TI McDonalds Indonesia bersama Mario Gaw, CEO dan Co-founder Cashbac bersama tim Cashbac pada Media Gathering Cashbac X McDonalds, Selasa (31/7/2018).KOMPAS.COM/gaby bunga saputra Yanti Lawidjaja, Direktur Keuangan dan TI McDonalds Indonesia bersama Mario Gaw, CEO dan Co-founder Cashbac bersama tim Cashbac pada Media Gathering Cashbac X McDonalds, Selasa (31/7/2018).
“Kami harapkan dengan ada program khusus ini bisa memberikan manfaat yang luar biasa untuk konsumen McDonald's Indonesia,” ujar Mario Gaw, CEO dan Co-founder Cashbac, Selasa (31/7/2018).

Caranya sangat mudah, Anda cukup mengunduh aplikasi Cashbac kemudian menghubungkan kartu kredit atau kartu debit apa saja yang berlogo visa atau mastercard, tanpa perlu top up saldo.

Kemudian datang lahke outlet McDonald’s, bertransaksi dengan scan QR menggunakan smartphone, dan Anda akan langsung dapat cashback.

Sejak lima tahun lalu McDonald’s sudah mulai menerima pembayaran non tunai.

“Kami McDonald’s bukan hanya mendukung tapi juga ikut proaktif untuk melancarkan gerakan non tunai sesuai dengan himbauan dari pemerintah yang gencar dengan non tunai,” ujar Yanti Lawidjaja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com