Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ultah ke-17, Tauzia Luncurkan Harris Hotels New Generation

Kompas.com - 08/08/2018, 22:06 WIB
I Made Asdhiana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tauzia Hotels, manajemen hotel yang menangani 122 hotel yakni Preference, Harris Vertu, Harris, Fox Harris, Yello dan Pop merayakan ulang tahun ke-17.

"Kami berawal dari sebuah perusahaan kecil di tahun 2001 di Jakarta. Kini telah berkembang menjadi jaringan internasional yang terus memperluas jaringannya ke negara-negara lain di ASEAN," kata Marc Steinmeyer, Founder Tauzia Hotels, di Jakarta, Rabu (8/8/2018).

Menginjak usia ke-17 tahun ini, Tauzia memperkenalkan Harris Hotels New Generation.

Menurut Marc, ini sebuah generasi ketiga, mengambil tagline yang sudah diperbarui yaitu Stay Bright. "Berasal dari upaya konsisten untuk tetap berada di depan dan menghadirkan kecerahan bagi tamu dalam setiap kunjungannya," katanya.

Stefano de Champeaux, selaku Brand Manager Harris Hotels mengemukakan Harris New Generation dengan pola pikir tech-savvy tetap sesuai dengan gaya hidup sehat sehari-hari seiring dengan banyaknya kegiatan rutin serta tetap efisien.

"Ini ditandai dengan lobi hotel komunal yang terbuka, pusat kebugaran, dan fasilitas baru grab and go outlet yang terintegrasi secara menarik dalam konsep co-living dan co-working space dalam konsep lobi terkini yaitu On The Move by Harris," kata Stefano.

Marc melanjutkan, pihaknya berterima kasih kepada para tamu yang setia serta minat mereka akan kreativitas dari koleksi merek hotel Tauzia.

"Oleh karena itu di ulang tahun ke-17 ini kami membagikan 8.000 point bonus kepada 100 tamu setia yang sudah bergabung dalam My Tauzia Privilege program yang melakukan pemesanan kamar secara online," tambah Marc. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com