Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Tim Sepak Bola Asian Games Menginap Hotel Harper Cikarang

Kompas.com - 13/08/2018, 14:14 WIB
M Latief

Editor

CIKARANG, KOMPAS.com - Lippo Cikarang bersama Hotel Harper Lippo Cikarang mempersiapkan fasilitas penginapan kontingen atlet cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018, yaitu Jepang, Vietnam, Arab Saudi dan Pakistan.

Penyambutan dengan pengalungan bunga kepada perwakilan atlet masing-masing negara itu dilakukan di Hotel Harper Lippo Cikarang, Minggu (12/08/2018). Selain penginapan, fasilitas yang dipersiapkan untuk mengakomodasi kebutuhan latihan 120 atlet sepakbola itu adalah area joging. 

"Kami upayakan yang terbaik untuk dalam mendukung persiapan para atlet menjelang pertandingan nanti. Selama pertandingan nanti kontingen Jepang, Arab Saudi, Pakistan, dan Vietnam menginap di Hotel Harper dan bisa memakai jogging track yang sudah kami sediakan di perumahan Taman Simpruk, terutama menjelang tiap pertandingan," ujar Direktur PT Lippo Cikarang Tbk, Ju Kian Salim.

Adapun lokasi penginapan dan area joging di kawasan Perumahan Taman Simpruk berada di area yang berdampingan. Pihak hotel memberikan akses langsung sehingga memudahkan mereka berlatih.

"Green concept yang kami terapkan di seluruh kawasan perumahan ini kami pastikan bisa memberi kenyamanan saat berlatih, apalagi adanya kontur tanah kawasan perumahan yang berbukit-bukit, ini kondusif sebagai area latih dan meningkatkan stamina," ujar Ju Kian.

General Manager Hotel Harper Lippo Cikarang, Bambang Wijanarko, salah satu daya dukung lain sehingga Hotel Harper terpilih untuk penginapan bagi 120 atlet sepakbola tersebut adalah lokasinya yang strategis. Hotel ini punya akses langsung ke jalan tol Cikampek, Stadion Olahraga, pusat pemerintahan, dan pusat perbelanjaan serta kuliner.

"Kami juga sudah siapkan akses internet 100 Mbps selama 24 jam," kata Bambang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com