Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Hanya Hidangan Laut Bercangkang, Ini Menu Baru The Holy Crab

Kompas.com - 13/09/2018, 09:14 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com – Untuk Anda para pecinta kuliner dengan kulit bercangkang rasanya tak asing dengan restoran The Holy Crab.

Hidangan menu bercangkang seperti Dungeness Crab, King Crab Legs, Snow Crab Legs, Mud Crab hingga Candian Lobster bisa Anda temukan di sana.

Kini, Anda tak hanya bisa menikmati menu-menu tersebut, tetapi ada menu hidangan baru mulai dari makanan pembuka, sup dan salad, menu utama, saus, hingga makanan penutup.

“Kami terkenal dengan hidangan laut bercangkang. Tapi saat ini kita hadirkan puluhan menu baru yang bisa dinikmati para pengunjung,” ujar Managing Director Erson Food, Steven William, dalam peluncuran menu baru dari The Holy Crab di Gunawarman, Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Baca juga: Berburu Seafood Murah di Osaka

Ia menjelaskan ada sekitar 40 hidangan menu baru yang diluncurkan sejak pertengahan Agustus 2018.

Berbagai pilihan menu baru dari The Holy Crab di Gunawarman, Jakarta, Rabu (12/9/2018). KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Berbagai pilihan menu baru dari The Holy Crab di Gunawarman, Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Untuk menu makanan baru straters harga yang ditawarkan mulai dari Rp 38.000 hingga Rp 125.000.

Beberapa menunya, New Orleans Crispy Calamari, Stinky Garlic Fries, Crispy Cajun Chicken Wings, Crabs & Shrimp Nacos, dan masih banyak yang lainnya.

Kemudian menu makanan baru dari soups and salads ditawarkan mulai harga Rp 45.000 hingga Rp 95.000. Salah satu menu yang bisa dicoba Crabs & Wild Mushroom Salad.

Salah satu menu baru dari The Holy Crab, menu Crab & Wild Mushrooms Salad di Gunawarman, Jakarta, Rabu (12/9/2018). KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Salah satu menu baru dari The Holy Crab, menu Crab & Wild Mushrooms Salad di Gunawarman, Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Pada Seafood Buckets, menu baru ditawarkan mulai harga Rp 335.000 hingga Rp 1.500.000.

Salah satu menu yang bisa dicoba seperti Domestic Finest terdiri dari Whole Mud Crab, Shrimps, Mussels, jagung manis, dan sosis.

Hidangan from the sea bisa dinikmati mulai dari Rp 95.000 hingga Rp 165.000. Salah satu menunya seperti Southern Dirty Rice with Mixed Seafood.

Sementara itu hidangan pencuci mulut ditawarkan mulai dari harga Rp 35.000. Menu baru minuman dan mocktails ditawarkan mulai harga Rp 18.000 hingga Rp 45.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com