Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ide Liburan di Hong Kong Akhir Bulan Oktober

Kompas.com - 18/09/2018, 18:13 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com – Berencana liburan ke Hongkong di bulan Oktober mendatang? Tentunya jangan lewatkan perhelatan Hongkong Wine & Festival pada 25 hingga 28 Oktober 2018.

Tentunya dalam festival ini akan hadir banyak pilihan wine berkualitas tinggi dari kerjaan-kerajaan yang pertama kali berpartisipasi, seperti Burgundian, Kroasia, dan Russia

Festival yang diorganisir oleh Hong Kong Tourism Board (HKTB) dan China Construction Bank (Asia) akan hadirkan 450 booth hingga ragam acara menarik, seperti berikut.

1. 10-Michelin-starred Dinner dalam Tasting Room

Salah satu acara nantinya akan hadirnya lima orang chef yang telah meraih 8 penghargaan Michellin Stars dan akan berkolaborasi dengan dua chef terkenal dari restoran bersertifikat Michelin di Jongkong.

Kolaborasi chef tersebut akan membuat jamuan, melalui 8 courses banquet yang disertai dengan perpaduan antara elemen Chinese, Thai, dan French.

Hongkong Wine & Dine Festival DOK. Hong Kong Tourism Board Hongkong Wine & Dine Festival

2. Edisi Terbatas Ke-10

Tahun ini ada keunikan tersendiri. Para penikmat wine bisa menikmatinya dalam dua serial eksklusif, yakni Wine & Dine 10th Edition Specials dan 2009 Vintage.

Sementara untuk makanan ada dua zona baru yakni International Streets Eat, menawarkan sensasi makanan terbaru dari Kota Hongkong.

Lalu juga zona Coffee Fiesta, menghadirkan beberapa kedai kopi dan kue terkenal di Hong Kong.

3. Perfect 10 Passports

Dalam acara terbaru tahun ini, para pengunjung diajak untuk menikmari ragam kombinasi makanan dan wine.

4. Pesta ulang tahun lengkap dengan hadiah

Selama empat hari para pengunjung bisa menyaksikan pertunjukkan musik dari para musisi. Tak hanya itu, ada pula sesi permainan dengan hadiah tiket pesawat, makanan gourmet dan wine tokens, hingga hadiah senilai lebih dari 1 juta dollar Hongkong.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com