Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Doyan Keju? Ini Kafe dan Bar Spesialisasi Keju di Fukuoka

Kompas.com - 30/09/2018, 10:05 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F.

Editor

Sumber

KOMPAS.com - Toko dengan konsep keju bernama “cheese and BAR-Pertemuan dengan keju di rumah tersembunyi di kota” baru-baru ini dibuka di Jepang. Seperti dikutip dari Ohayo Jepang (ohayojepang.kompas.com), toko keju ini buka pada Minggu (1/7/2018),  di Imaizumi, distrik Chuo, kota Fukuoka. Anda bisa menikmati perpaduan antara keju pilihan dan sake di kafe dan bar ini.

Selama jam operasional kafe, yaitu jam 11 siang sampai jam 6 sore, pencahayaan di dalam toko dibuat cerah, sehingga tercipta suasana seperti berada di sebuah vila tengah hutan.

Anda bisa mencoba makanan ringan seperti Cheese Dog (beserta acar, Minestrone atau sup khas Italia, dan minuman) seharga 1.080 yen dan Pot Bread (beserta acar, Minestrone, dan minuman) seharga 1.080 yen.

Lalu, dari jam 7 malam sampai jam 1 dini hari adalah jam buka bar. Pengunjung bisa menikmati berbagai macam keju di ruangan yang tenang dengan musik dan pencahayaan yang temaram.

Apa hidangan lainnya dari kedai ini? Baca selengkapnya di artikel "Doyan Keju? Ini Kafe dan Bar Spesialisasi Keju di Fukuoka".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com