Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aneka Dim Sum hingga Sup Pangsit Pilihan Menu Baru di Gran Melia Jakarta

Kompas.com - 16/10/2018, 13:13 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Ingin mencicipi sajian kuliner kombinasi dari Kanton dan Szechuan di Jakarta? Anda bisa menyantap menu baru baru yang diluncurkan restoran China, Tien Chao, Gran Melia Jakarta.

Restoran ini meluncurkan sekitar 15 hidangan baru mulai dari salad, sup, hingga hidangan laut dengan perpaduan yang unik.

“Saat ini ada menu-menu baru yang sudah bisa disantap para pengunjung. Beberapa menu juga ada menu yang dulu pernah keluar dan kita variasikan kembali,” ujar Assistant Chinese Chef Gran Melia Jakarta, Suyanto.

Sup pangsit dengan aneka hidangan laut, menu baru di Tien Chao, Gran Melia Jakarta.KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Sup pangsit dengan aneka hidangan laut, menu baru di Tien Chao, Gran Melia Jakarta.

Hidangan baru antara lain sup pangsit dengan aneka hidangan laut, roti udang renyah, ayam dengan saus XO, tumis daging dengan foie gras, nasi goreng nanas dengan remis kering.

Lalu hidangan iga dengan dengan bumbu black bean, ayam pedas Szechuan, bebek Peking panggang, udang emas renyah dengan saus jeruk.

Sementara itu, pengunjung juga dapat menikmati aneka pilihan dim sum termasuk dumpling kerang dengan caviar, crabmeat dan goji dumpling, ayam can pao, shanghai wo tie.

Ayam Kugpao, Kerang, Jamur Shimeji dan Udang Gulung, menu baru di Tien Chao, Gran Melia Jakarta.KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Ayam Kugpao, Kerang, Jamur Shimeji dan Udang Gulung, menu baru di Tien Chao, Gran Melia Jakarta.

Kemudian kue lobak dengan saus balacan dan menu dim sum ala Tien Chao yaitu custard telur dan telur asin pao serta ayam ‘sui kau’ dalam minyak cabai dan cuka.

Anda bisa mencoba menu-menu baru ini dengan sajian a la carte, set menu, dim sum a la carte atau All You Can Eat Dim Sum di akhir pekan.

Nasi goreng nanas dengan remis kering, menu baru di Tien Chao, Gran Melia Jakarta.KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Nasi goreng nanas dengan remis kering, menu baru di Tien Chao, Gran Melia Jakarta.

Untuk hidangan pencuci mulut, Anda bisa mencoba kuliner sarang burung dengan krim almond, sup kacang merah yang dimaniskan dengan biji lotus, hingga puding mangga yang disajikan dengan es krim pilihan.

Menu baru Tien Chao dapat dinikmati sejak 3 September 2018, dengan harga mulai dari Rp 38.000++ untuk menu à la carte, Rp 588.000 ++ untuk set menu dan Rp 188.000 ++ untuk All You Can Eat Dim Sum pada hari Sabtu dan Minggu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com