Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Visa Tawarkan Layanan Lebih untuk Konsumen Bersantap di Restoran Mewah

Kompas.com - 20/10/2018, 13:01 WIB
Silvita Agmasari,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan jaringan pembayaran Visa memberikan program Visa Epic Experiences untuk kuliner, belanja, dan berwisata. Program ini berlaku bagi pemegang kartu Visa Infinite dan Visa Signature.

"Program Visa Epic Experiences ini telah sukses di Filipina dan memasuki tahun ke lima. Pemegang Visa Infinite dan Visa Siganture dapat menikmati pengalaman tak terlupakan di Indonesia khususnya di Jakarta dan Bali," kata Presiden Direktur PR Visa Worldwide Indonesia, Riko Abdurrahman dalam acara peluncuran program Visa Epic Experinces di Shangri-La Hotel Jakarta, Rabu (18/10/2018).

Lebih jelasnya, pemegang kartu Visa Infinite dan Visa Signature dapat memesan tempat di restroran mewah yang bekerja sama dengan Visa lewat Visa Epic Experiences Concierge gratis.

Kemudian potongan sebesar Rp 350.000 juga akan didapat dengan minimal transkasi Rp 1,5 juta di restoran yang bekerja sama dengan Visa.

"Nasabah di Indonesia mencari pengalaman yang terbaik termasuk saat makan bersama keluarga, teman, dan kerabat. Karenanya kami memperkenalkan Visa Epic Experiences untuk pengalaman kuliner eksklusif bagi mereka," kata Riko. 

Untuk saat ini restoran mewah di Jakarta yang bekerja sama dalam program Visa Epic Experiences adalah 1945, Li Feng, Nishimura, dan Ruth's Chris Steak House. Sedangkan di Bali ada Padi Fine Dining dan Teatro Gastroteque.

"Kami akan memperluas cakupan program dan kategori penawaran selama 12 bulan ke depan," tambah Riko.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com