Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kardashian Bersaudari Liburan ke Bali

Kompas.com - 30/10/2018, 20:12 WIB
Silvita Agmasari,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.COM - Keluarga Kardashian, pesohor di Amerika Serikat yang terdiri dari Kim, Kourtney, dan Khloe diketahui berlibur di Bali. Lewat unggahan Instagram ketiganya, dari Sabtu (27/10/2018) mereka tampak menikmati waktu liburan di Bali.

"Terima kasih Bali atas kebahagiaan dan kedamaiannya," unggah Kourtney Kardashian di fotonya yang duduk depan gapura Bali bersama anaknya.

Sementara, Khloe Khardashian mengunggah foto pemandangan Bali dan menuliskan "Kepada Bali, kau adalah segalanya dan lebih dari itu. Peluk cium, KoKo," tulis Khloe.

Ketiga saudari tersebut juga membawa anak masing-masing saat berlibur di Bali. Tak lupa mereka juga bercengkrama dengan masyarakat lokal Bali, terutama Khloe.

 

May Peace Prevail On Earth

A post shared by Kourtney Kardashian (@kourtneykardash) on Oct 27, 2018 at 11:56am PDT

Dalam beberapa unggahan, Khloe tampak berfoto bersama anak-anak Bali dan di Instagram Story anak sulung Kardashian ini juga menampilkan video kunjungan ke pasar tradisional, dengan gambar hasil bumi yang dijual di pasar.

Bali sudah lama menjadi destinasi liburan para pesohor dunia. Selain Kardashian bersaudara ada pasangan penyanyi dan model asal Amerika Serikat, John Legend dan Chrissy Teigen yang diketahui jatuh cinta dengan Bali.

Selain itu masih ada pesohor Amerika Serikat lain seperti Aston Kutcher dan Mila Kunis, Paris Hilton, Barrack Obama dan keluarga, serta terakhir pesohor asal Inggris, David Beckham dan keluarga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com