Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KAI Akan Gelar Pameran Industri Kereta Indonesa, Ada Tiket Promo!

Kompas.com - 30/10/2018, 21:12 WIB
Muhammad Irzal Adiakurnia,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Di akhir tahun 2018, PT Kereta Api Indonesia (KAI), Persero akan menyelenggarakan pameran industri kereta api KAIExpo 2018. Pada pameran kali ini beberapa negara di ASIA ikut memamerkan industri kereta dan pendukungnya.

Pameran bertema "Grow Together in Harmony" ini akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada tanggal 3-4 November 2018.

Beberapa industri perkeretaapian yang akan unjuk gigi, antara lain PT KAI, PT Industri Kereta Api (INKA), PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC), LRT Jabodebek, LRT Sumatera Selatan, PT LEN Industri, PT Adhi Karya (Persero), East Japan Railway Company Singapore Office, dan Nisshin Electric Construction Co., Ltd. Jepang.

Dody Budiawan, Direktur Utama Commercial PT. KAI mengatakan acara tersebut merupakan salah satu forum untuk berbagi informasi mengenai perkeretaapian dari berbagai aspek, antara lain aspek teknis, pemasaran, pelayanan, teknologi, hingga pengembangan perkeretaapian di wilayah Indonesia dan Asia.

"Kami ingin lebih mendekatkan diri pada masyarakat lewat pameran, dan menyajikan kemajuan-kemajuan terbaru. Juga kita ingin menerima masukan, contohnya dalam acara diskusi dengan pengunjung," tuturnya saat konefrensi pers KAIExpo 2018 di Juanda, Jakarta, Selasa (30/10/2018).

Pengunjung bisa menyaksikan berbagai kegiatan, seperti talkshow railway di hari pertama dari berbagai industri perkeretaapian yang datang. Termasuk Takeshi Mitsui, dan East Japan Railway Company.

Di hari kedua, tema kegiatan yang diangkan tidak kalah seru, yaitu tentang traveling. Acara yang digelar antara lain Talkshow Traveling by Train dengan pembicara dari PT KA Pariwisata, Travel Blogger, dan Kementerian Pariwisata.

Acara KAI Expo 2018 juga akan dimeriahkan dengan hadirnya artis-artis nasional seperti JKT48 yang akan menghibur di hari pertama dan Sheila On 7 yang akan menghibur pengunjung di hari ke dua.

Selain menampilkan peserta pameran dari beberapa perusahaan kereta api Asia, KAI Expo 2018 juga menampilkan produk-produk dari mitra, anak perusahaan PT KAI seperti PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), PT KA Pariwisata, PT Railink, KA Bandara, PT Reska Multi Usaha, PT KA Logistik, dan PT KA Property Management.

Selain berbagai acara tersebut, pameran kali ini juga dilengkapi dengan pesta diskon tiket KAI hingga 75 persen. Diskon bisa didapat dengan syarat memesan tiket langsung di acara tersebut, untuk keberangkatan 65 hari, mulai 5 November - 1 Februari 2018, dengan blackout date.

"Setelah KOTF kemarin, kami adakan lagi promo di event ini. Kami sediakan 239.249 tiket promo selama 65 hari, tutur Raden Agus Dwinanto, Vice President Passanger Marketing PT KAI, dalam konferensi pers tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com