Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malam Natal, Nikmati Kalkun sampai Sop Tomat Legendaris di Hotel Ini

Kompas.com - 05/11/2018, 19:11 WIB
Silvita Agmasari,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki penghujung tahun, The Sultan Hotel & Residence Jakarta menawarkan paket makan malam spesial untuk Natal 2018

Dengan tema "The Ranch" tamu akan dihibur dengan berbagai hidangan khas Natal, hiburan musik, dan dekorasi ala koboi.

Berbagai menu yang ditawarkan seperti kalkun panggang dengan saus gravy mint, lamb chop provencal, ayam panggang, udang saus singapura, paella khas Spanyol, lasagna ala Italia, dan makanan penutup khas Natal seperti biskuit jahe dan swiss roll.

Salah satu hidangan yang harus dijajal tentunya kalkun panggang. Daging kalkun dimasak hingga sangat lembut tetapi tidak kering. Saus barbeque dan saus mint menambah kaya rasa daging kalkun.

Tamu juga dapat menyantap sop tomat legendaris dari Taman Sari Resto yang resepnya sudah ada sejak 1980-an.

"Resep ini legendaris karena dari Taman Sari dibuka pada 1980-an, sampai ditutup karena renovasi 2012 masih ada dan diteruskan sampai sekarang," kata Marketing Communication Manager Hotel Sultan, Indira Puliraja saat acara media gathering di The Sultan Hotel & Residence, Kamis (1/11/2018).

Pembuatan sup tomat legendaris Taman Sari dari The Sultan Jakarta.Kompas.com/Silvita Agmasari Pembuatan sup tomat legendaris Taman Sari dari The Sultan Jakarta.

Sop tomat legendaris dimasak langsung di depan tamu dari bahan cacahan tomat segar dan bawang, pure tomat, brandy, dan cream. Aromanya sungguh wangi, dengan tekstur dari tomat cacah serta bawang bombay tumis, dan cream yang menambah kedalaman tekstur sop tomat.

Semua makanan di atas dapat dinikmati pada malam Natal yakni 24 Desember 2018 dengan harga Rp 450.000 nett per orang.

The Sultan Hotel & Residence juga menghadirkan paket "Christmas Room Package" menginap semalam dengan harga Rp 942.000++ dengan sarapan pagi untuk dua orang, diskon 10 persen untuk makan malam tahun baru, check out pukul 14.00-16.00. Paket menginap ini berlaku dari 22-30 Desember 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com